Deteksi Kanker dan Pengobatan Gratis di Posko Andi Surya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Posko Pemenangan Andi Surya, yang berada di Jalan Hasanudin, 21c Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, mengadakan Deteksi Kanker bersama Yayasan Penyuluh Kanker Indonesia (YPKI), kepada warga Metro. Minggu (26/01/2020).

Selaku pihak management YPKI Lampung Marlinda jaya, mengucapkan, pihaknya berterimakasih kepada Andi Surya, yang telah memberikan izin kepada YPKI, bahwa telah diperkenankan menggunakan kediaman atau posko untuk dapat mensosialisasikan tentang penyuluhan Kanker Payudara, serta penjelasan sebab maupun akibat terkena Kanker Payudara.

Baca Juga :  "Diduga" IMB Belum Terbit, Swalayan PB 21 Metro Tetap Beroperasi

β€œKami banyak berterimakasih kepada warga yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara sosialisasi kami mengingat sebab dan akibat kanker payudara tersebut sangat berbahaya bagi penderita.” ujar Marlinda.

Sementara, Ketua Posko Kemenangan Andi Surya (anis) mengatakan, dalam acara sosialisasi di Posko tersebut, hanya semerta untuk membantu dan mempermudah dari pihak YPKI untuk menjelaskan kepada masyarakat Yosomulyo dan sekitarnya, tentang bahaya dari Kanker dan Tata Cara pencegahannya.

Baca Juga :  Anggota Dewan Metro Peduli Warga Ditengah Pandemi

“Selain itu, juga ada pengobatan secara gratis, cek kadar gula, dan pihak YPKI menjelaskan cara pencegahan penyakit DBD, karena sekarang ini lagi musim hujan,” tutup Anis. (Samsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews