Bacalon Kades Ajikagungan, Bauhari: Mari Bangkit Bersama-sama Untuk Majukan Desa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa (Kades) Ajikagungan Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara, Bauhari siap maju mengemban amanah warga untuk membangun desa setempat.

Dengan niat yang tulus untuk menjadikan desa lebih maju lagi melalui pembangunan maupun melalui peningkatan SDM, terutama untuk pemberdayaan masyarakat desa setempat,

Hal tersebut tidak akan pernah terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh warga desa Ajikagungan, untuk itu Bauhari, berharap Do’a dan dukungan dari masyarakat terutama para pemuda dan pemudi untuk bangkit dan bersama-sama memajukan desa, khususnya di desa Ajikagungan.

“Saya akan berupaya untuk melakukan pembenahan dan memajukan desa Ajikagungan jika saya terpilih nantinya namun hal ini tidak akan bisa terwujud tanpa adanya do’a dan dukungan dari seluruh warga desa, jika saya dipercaya dan diberikan amanah oleh warga maka ini akan menjadi tanggung jawab besar yang harus saya emban untuk mewujudkan desa yang maju Aman dan Sejahtera melalui pemberdayaan masyarakat dan pembangunan di segala bidang dengan wujudkan pemerataan.”ucap Bauhari.

Baca Juga :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Lampung Utara Bentuk Tim Satgas Anti Begal

Untuk itu Bauhari mengajak masyarakat desa Ajikagungan teruma para pemuda-pemudi untuk bangkit bersama-sama membenahi desa yang kita cintai.

“Saya mengajak masyarakat dan para pemuda-pemudi, mari kita bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini untuk mewujudkan pemerataan di segala bidang agar hasilnya dapat kita nikmati bersama, jika saya diberikan amanah oleh warga maka, sudah menjadi kewajiban mengemban amanah tersebut untuk mewujudkan pemerataan di segala bidang dan membuka ruang terbuka agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya, “ujar Bauhari.

Bauhari juga berharap semoga Pemilihan Kepala desa (Pilkades) nantinya bisa berjalan aman dan tertib sehingga masyarakat dapat menentukan pilihannya dengan baik, siapapun yang terpilih nanti.

Bauhari juga berpesan kepada warga agar menghindari politik uang yang jelas-jelas bisa membungkam aspirasi warga itu sendiri karna sudah dibayar.

“Saya ingin berpesan kepada seluruh warga desa Ajikagungan agar menghindari politik uang jika ada yang berusaha membayar agar segera melaporkan hal tersebut ke Panitia Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) karna disitu jelas melanggar Undang-undang dan membungkam Aspirasi masyarakat itu sendiri”.jelasnya.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD 2025, Wali Kota Metro Mewujudkan SDM Masyarakat Sejahtera

Bauhari sendiri lahir pada 1965 di desa Ajikagungan yang memulai karirnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai Staf kecamatan Abung Barat tamat 1985 bekerja dengan tekun dan penuh kreativitas untuk mengembangkan karirnya sebagai PNS.

Pada tahun 2014 Bauhari diberikan amanah untuk memimpin sebagai Camat Abung Kunang dari tahun 2014 sampai tahun 2015 selanjutnya pada 8 bulan terakhir menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup setelah itu Bauhari menjabat sebagai Camat Abung Selatan pada tahun 2016-2017, dan selanjut beliau diberikan kepercayaan untuk menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas PPPA) Kabupaten Lampung Utara.

diakhir karir menjelang masa pensiunnya Bauhari kembali menjabat sebagai Camat Abung Pekurun dari tahun 2019 yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Agustus tahun 2023 ini.

Dari sejarah perjalanan karirnya sebagai seorang pemimpin bukan hal asing bagi seorang Bauhari untuk bisa memimpin dan memajukan desa dalam meningkatkan SDM masyarakat, pemberdayaan, dan pemerataan dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang. (Rilis/Jau)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum