Begini Kata Kaban Kesbangpol Tuba “Saut Sinurat Sa,at Terima Silaturrahmi dan Pemberitahuan DPC-AWI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Lampung. (Halopaginews) — Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tulang Bawang lampung menerima silaturahmi sekaligus menanggapi baik pemberitahuan Pengurus Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Tulang Bawang di kantor kesbangpol setempat pada jum’at (24-03-2023).

Dalam Pantauan Media, Selaku Kaban Kesbangpol tulang bawang Saut Sinurat, S.H.,M.H. yang didampingi Kabid dan Kasi bidang Organisasi menerima langsung kehadiran Pengurus DPC AWI Tulang bawang.

Dalam Sambutan Saut, ia menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Tulang Bawang yang baru hadir di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Terima kasih atas kunjungan kawan-kawan dari Wartawan yang tergabung dalam Aliansi wartawan indonesia,” Ucap Saut.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN TULANG BAWANG – PROVINSI LAMPUNG

“Mari kita pupuk rasa persaudaraan dan kekompakan kita demi kabupaten tulang bawang damai kedepan,” Ujar Kaban kesbangpol.

Saut Sinurat juga Menjelaskan bahwa pemberkasan pemberitahuan keberadaan AWI ditulang bawang sudah Komplit sesuai dengan
Permendagri Nomor 57 Tahun 2017 tentang Pendaftaran dan Pengelolaan Sistem Informasi Organisasi.

“Sudah kami terima pemberkasan DPC AWI dan sudah kami anggap cukup sesuai dengan arahan dari permendagri, akan tetapi kami akan turun lapangan untuk mengecek langsung sekretariat DPC AWI, bila team kesbangpol telah melihat langsung keberadaan sekretariat AWI, maka kami langsung mengeluarkan surat keterangan terdaftar, kami berharap rekan-rekan bersabar karna semua butuh proses,” Jelas Kaban Kesbangpol Saut Sinurat.

Hal senada juga diucapkan Heri Yadi selaku ketua AWI Tulang Bawang atas penyambutan Kaban Kesbangpol berserta jajaran.

Baca Juga :  Dibalik Kesuksesan "Si Penjual" Nasi Uduk

“Kami juga mengucapkan Terima kasih atas penyambutan yang baik ini, kami akan siap selalu untuk bersinergi guna untuk damai dan kemajuan tulang bawang yang akan datang,” Tegas Heri Yadi Sa,at Menanggapi Harapan Saut Sinurat.

“Kami Tunggu kedatangan Team Pak Kaban di sekretariat kami, agar Semuanya Lebih jelas alamat serta keberadaan sekretariat kami, tentunya kami harapkan jangan lama-lama untuk Mengecek Kantor kami,” Pungkas Heri yadi sambil tersenyum.

Pada silaturahmi ini, heri yadi selaku ketua AWI tulang bawang didampingi Basit selaku Sekretaris dan Jauhari selaku Bendahara AWI tulang bawang.
Pada sesi ahir dari pemberitahuan dan serahterima berkas AWI, diabadikan dengan berpoto bersama di depan ruang tamu kesbangpol.(Tim)

Dilaporkan oleh : safril