Peringati Hari Bhayangkara Ke77, Polres Lamtim Gelar Turnamen Mini Soccer

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar Turnamen Mini Soccer Kapolres Cup 1, tingkat SLTA sederajat se-kabupaten Lampung Timur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polres Lampung Timur.

Polres Lampung Timur menggelar pertandingan Mini Soccer di Lapangan Satya Haprabu Polres Lampung timur pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2023 sampai dengan selesai.

Dalam pertandingan Mini Soccer ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul antar pelajar sekabupaten Lampung Timur, sehingga menjadikan hal yang positif dan bermanfaat di sekolahnya.

Baca Juga :  Bobol Sebuah Rumah, Seorang Pelaku Pencurian Ditangkap Polsek Waway Karya

Tachnical metting akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 sedangkan pelaksanaan Pertandingan Mini Soccer di laksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 di Polres Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar diwakili Ketua Panitia Mini Soccer AKP Zulkanaen, Rabu (14/6/23) bahwa Pertandingan ini sebagai ajang cari bibit antar para pelajar di sekolah dan junjung Seportipitas Olahraga, “ujarnya.

Baca Juga :  Seorang DPO Perambahan Hutan Lindung Way Kambas, Berhasil Ditangkap Polres Lamtim

Disamping itu juga untuk mengantisipasi aktivitas negatif kepada pelajar, sehingga pertandingan akan terlaksana dengan baik dan berjalan lancar selama masa libur sekolah.

Bagi peserta yang belum mendaftarkan, segera hubungin panitia, ditunggu sampai tanggal 17 Juni 2023. Sementara sampai dengan saat ini peserta yang mendaftarkan sebanyak 50 Team.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum