Saat Jelang Berbuka Puasa, Forum Media Way Bungur Berbagi Takjil

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bulan Suci Ramadhan Menjelang berbuka puasa, Forum Media Way Bungur mengadakan berbagi Takjil Bersama Polsek Way Bungur, kegiatan di selenggarakan didepan Sekretariat Forum Media Way Bungur di Desa Taman Negeri, di jalan raya lintas timur Kabupaten Lampung Timur, Kamis (6/4/23)

Acara tersebut yang diselenggarakan oleh Forum Media Way Bungur dan dihadiri Pimred HaloPagiNews Eko Wahyuntoro, Kabiro Gema samudera Beriyan Hermawan, Reporter LampungTV M.Farit, Raden Agus, Kabiro Rilisfakta Nasir, LPKN Dewa Rama, Antok,Kades Taman Negeri Sigit Susilo, turut hadir pula Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH beserta jajarannya.

Hal itu disampaikan oleh Eko Wahyuntoro selaku Pimpinan Redaksi Halopaginews bahwa kegiatan hari ini Forum Media Way Bungur di bulan Ramadhan ini kami mengadakan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama, ” ucapnya.

Baca Juga :  Adukan Soal Sengketa Tanah, Kades Gugat Warga Rp2,5 M
Foto, Istimewa
Foto, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan, SH

Berbagi takjil ini, untuk membantu dan ketika masyarakat berbuka puasa yang ada di jalan raya otomatis para pengguna jalan itu sangat terbantu dan semoga bermanfaat,”

Kegiatan berbagi takjil ini, adalah dalam bentuk solidaritas,partisipasinya kawan-kawan Forum Media Way Bungur. “Maka dari itu kami ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan forum Media Way Bungur.

Kami juga bekerja sama dengan pihak kepolisian Polsek Way Bungur yang dipimpin oleh Bapak Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.MH, dan untuk harapannya kedepannya kawan-kawan lainnya bisa mengikuti kegiatan ini, “pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH,MH.,mengatakan tentunya acara ini saya support sekali karena ini acara yang baik terutama di bulan Ramadhan ini,” ujarnya Kapolsek.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Resmikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Oleh karena itu, kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada forum Media Way Bungur yang sudah memberikan sosial yang tinggi di bulan Ramdhan ini,”jelasnya.

“Dengan berbagi takjil, dengan adanya berbagi takjil otomatis bisa membantu kepada pengguna jalan yang kebetulan melintasi jalan raya lintas timur seketika waktu adzan maghrib tiba dan kami dari Polsek juga untuk keamanan serta lalulintas jalannya,”terangnya.

Untuk harapannya dari kami untuk forum Media Way Bungur sangat membantu sekali dan mensupport kepada rekan-rekan lainnya agar supaya bisa mengikuti untuk tetap menjaga kekeluargaan kekompakan dan solidaritas nya,”tuturnya Kapolsek Way Bungur. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum