Pemdes Ogan Jaya Salurkat BLT – DD Tahap Pertama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG UTARA-(HPN)- Pemerintah Desa Ogan Jaya Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara menyalurkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada 40 masyarakat desa Ogan Jaya, Di aula kantor desa setempat, Rabu (12/4/2023)

Acara dihadiri oleh Camat Sungkai Utara Antoni Efendi didampingi Kepala Desa Ogan Jaya Andi Fauzan, Pendamping Desa, dan masyarakat penerima BLT- DD di desa Ogan Jaya.

Disampaikan Kepala Desa Ogan Jaya Andi Fauzan, Allhamdulillah hari ini pemerintah desa Ogan Jaya menyalurkan secara simbolis Bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat desa Ogan Jaya,

Baca Juga :  Peradi Kotabumi dan FHIS Umko Selenggarakan PKPA

Disampaikan Andi Fauzan, bantuan BLT – DD yang kita salurkan hari ini, merupakan tahap pertama di tahun 2023. Dan mulai hari ini mereka sudah dapat mencairkan BLT – DD tersebut, ucapnya

Untuk itu saya berpesan kepada masyarakat penerima BLD – DD hari ini, agar dapat mempergunakan dana tersebut dengan sebaik baiknya, sehingga dapat meringankan beban saudara saudara kita yang kurang beruntung. ucapnya.

Ditempat yang sama Camat Sungkai Utara Antoni Efendi mengucapkan allhamdulillah hari ini saya hadir dan langsung menyaksikan penyaluran BLT DD secara simbolis, kepada masyarakat desa Ogan Jaya,

Baca Juga :  3 Terduga Bandar Sabu Dicokok Satresnarkoba Lampura

Dan saya sangat mengapresiasi langkah kepala Desa Ogan Jaya yang secara transparan mengumpulkan masyarakat penerima bantuan BLT – DD hari ini.

” Karena itu saya berharap kepada masyarakat desa Ogan Jaya penerima BLT dd hari ini, agar dapat secara maksimal dan tepat guna dalam mempergunakan dana BLT DD ini, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum