Peringati Nuzulul Qur’an, Polres Lamtim Melaksanakan Do’a Bersama Dan Ngaji Bareng

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, mengadakan Ngaji Bareng dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi dengan pimpinan Almukarom Ust Solihin.

Hadir dalam Ngaji Bareng dan Doa Bersama, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, Wakapolres, Pejabat Utama dan seluruh personel Polres Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyampaikan, bahwa kegiatan Ngaji Bareng dan Doa Bersama dilaksanakan dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi dan Ops Ketupat Krakatau 2023 Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Hadiri Pelantikan DPC AWPI Lampung Timur
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Nuzulul Qur’an merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting dalam perjalanan Islam.

Peringatan Nuzulul Qur’an ini juga diperingati di seluruh tingkatan Polri, mulai dari Mabes Polri, Polda Jajaran, Polres Jajaran dan Polsek Jajaran.

Peringatan Nuzulul Qur’an, tidak lain sebagai ajang motivasi untuk semakin mempertebal keimanan, serta keyakinan kepada Allah SWT, melalui firman-firmannya Allah telah menunjukkan jalan yang baik dan benar.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kapolsek Bandar Sribhawono Dan Kapolsek Labuhan Ratu

Ditambahkan, semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan manfaat dari proses turunnya Al Qur’an dan bermanfaat untuk kehidupan di dunia maupun di akherat.

β€œMari kita jadikan Al-Qur’an sebagai dasar dan rujukan dalam menempuh keberagaman yang ada di Kabupaten Lampung Timur, serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas Ops Ketupat Krakatau 2023 Polres Lampung Timur” harapnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum