Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Lampung Timur dan Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang berada di Lampung Timur pada Kamis (20/4/2023).

Didampingi Pejabat Utama Polres Lampung Timur dan Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Timur, Kapolres dan Ketua Bhayangkari mengunjungi 4 Pos Pam dan 1 Pos Yan yakni yakni Pos Pam Pekalongan, Pos Pam Purbolinggo, Pos Pam Simpang Sribhawono dan Pos Pam Simpang Pugung Pos Yan yakni Pos Yan Karya Makmur.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Gereja Malam Tahun Baru 2023

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari memberikan langsung bingkisan kepada anggota pos yang berjaga. “Hari ini saya beserta Ketua Bhayangkari meninjau Pos Pam dan Pos Yan yang dimana kepada anggota yang bertugas juga diberikan bingkisan dari Bhayangkari Cabang Lampung Timur,” ucap Kapolres.

Ketua Bhayangkari juga mengatakan ini merupakan wujud Bhayangkari Peduli.

“Bingkisan berupa makanan dan minuman tersebut kami berikan kepada petugas Pos yang berjaga sebagai bentuk Bhayangkari Peduli. Hal ini didasari dengan betapa berat tugas anggota Pos yang harus memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pemudik selama 24 jam,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Timur Akan Pulihkan Pariwisata Yang Terdampak Covid-19

Disamping mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga berkesempatan meninjau dapur umum yang disediakan Polres Lampung Timur untuk petugas Pos dan terutama pemudik.

Saya berpesan kepada rekan-rekan anggota Pos baik Polri, TNI maupun instansi terkait untuk tetap semangat dan terus lakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya pemudik,” pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum