Kodim 0429/Lamtim Apel Kembali Cuti Lebaran Gelombang Pertama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Apel pengecekan kembali cuti gelombang pertama hari raya Idul Fitri 1444 H berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Sabtu Sore (22/4/2023).

Pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri kali ini personel Kodim 0429/Lamtim beserta anggota Koramil jajarannya dibagi dalam dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan sisa kekuatan gelombang kedua.

Bertindak selaku pengambil apel, Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0429/Lamtim Lettu Arm. J. Sigit.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur Pimpin Serpas Jelang Pilkades 2023 Kabupaten Lampung Timur

Dalam arahannya Pasipers menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang telah menepati waktu kembali dari cuti lebaran gelombang pertama.

“Mewakili Komandan Kodim saya mengucapkan terima kasih kepada personil cuti lebaran gelombang pertama yang telah menepati waktu kembali, apabila ada permasalahan di luar selama pelaksanaan cuti segera laporkan”, ucapnya.

“Selanjutnya kepada personil yang akan melaksanakan dinas cuti gelombang kedua agar memperhatikan faktor keamanan saat berkendara, jika merasa capek atau mengantuk istirahat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga berdampak kerugian baik personil maupun materil”, imbuhnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Garjas Periodik TA. 2021

“Manfaatkan waktu cuti dengan sebaik-baiknya. Sampaikan salam hormat buat keluarga dan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin”, pungkas Pasipers. (Rilis/EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum