Kodim 0429/Lamtim Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH diwakili Pasipers Lettu Arm. J. Sigit memimpin apel kembali cuti lebaran tahun 2023 bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Rabu (26/4/2023).

Pasipers menyampaikan apel pengecekan merupakan suatu keharusan bagi seluruh personil yang selesai melaksanakan cuti bersama dengan tujuan untuk memastikan selama pelaksanaan cuti bersama berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Dampingi Kasrem 043/Gatam Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara HUT SPORC Ke-18

“Apabila ada permasalahan selama melaksanakan cuti lebaran agar segera dilaporkan sehingga bisa diambil langkah-langkah penyelesaian,” ujar Lettu Arm. J. Sigit.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Mewakili Dandim saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah menepati waktu dan tidak ada pelanggaran selama pelaksanaan cuti,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Pasipers menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H. Sekaligus menekankan kepada seluruh Personil agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan.

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Lampung Timur, Tangani Peristiwa Penembakan Warga Di Marga Tiga

“Mewakili Komandan kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Kegiatan kedepan cukup padat, tetap jaga kesehatan dan kekompakan, siapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas yang sudah menanti kita, tetap semangat sehingga dalam setiap melaksanakan tugas berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Kegiatan apel diikuti oleh Perwira Staf dan Danramil jajaran serta Prajurit Kodim 0429/Lamtim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum