Reses Wakil DPRD Lampung Timur, Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Desa Taman Fajar

Foto, Reses Wakil DPRD Lampung Timur, Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Desa Taman Fajar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Gelar Reses Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Desa Taman Fajar, di kediaman Andri Warga Dusun V, Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (19/07/22) Malam.

Dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Kades Taman Fajar di wakili oleh Perangkat Desa Totok Sudarto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Pemudi berjumlah 50 Orang dan Media.

Dalam Sambutan nya mewakili Kades Taman Fajar selaku perangkat desa Totok Sudarto menyampaikan saya mewakili kepala desa taman fajar, berterimakasih kepada bapak Ariyan Putra Marga ,Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang sudah menyempatkan hadir dalam reses Wakil ketua DPRD Lampung Timur disini, untuk menyampaikan aspirasi nya, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Waka Polres Lampung Timur Pimpin Upacara
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur

Kemudian masyarakat desa dari tokoh pemuda pemudi desa taman fajar yang akan mengusulkan menyampaikan aspirasi nya bisa langsung ke sesi tanya jawab, tentang perbaikan jalan lataston yang menuju wisata alaspring, dari dusun V sampai dusun VI, sumur bor, seragam paguyupan tugu payung dan alaspring, ” Jelasnya.

Harapannya, pembangunan di desa taman fajar bisa terealisasikan serta terlaksana dan semoga kegiatan acara reses ini, bermanfaat bagi masyarakat desa taman fajar terutama tokoh pemuda, ” Pungkasnya.

Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur
Foto, Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur

Di kesempatan ini Ariyan Putra Marga,SE,M.M menyampaikan dalam reses DPRD Lampung Timur tujuan nya adalah penyerapan aspirasi masyarakat, apa yang menjadi usulan dari berbagai tentang pembangunan yang ada di desa, “Ujarnya Wakil Ketua DPRD Lamtim.

Dalam Reses nya, Ariyan akan memperjuangkan dan meneruskan pembangunan serta memberikan Program-program di desa taman fajar, langsung saya yang membawa kesini, nanti ada sesi tanya jawab dari masyarakat desa taman fajar yang disini, “Terangnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Berhasil Gerebek Judi Sabung Ayam

Tujuannya yaitu menjalankan salah satu tugas DPRD lamtim adalah menyerap aspirasi rakyat, pertanyaan apakah hanya sekedar menyerap saja, “Kalau hanya menyerap saja, kalau tidak dilaksanakan ya percuma, yang ditunggu bapak ibu adalah pelaksanaan nya, yang di minta apa, tetapi bapak ibu serta tokoh pemuda yang di tunggu itu bukti pelaksanaannya, “Jelasnya.

“Mudah-mudahan dari permintaan usulan masyarakat desa taman fajar terkait pembangunan bisa terealisasikan dan terlaksana.

Dari sesi tanya jawab masyarakat desa taman fajar, meminta DPRD lamtim bisa membantu pembangun jalan lataston, sumur bor, perlengkapan seragam paguyupan tugu payung dan paguyupan alaspring, “Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum