Bhabinkamtibmas Bersama Warga Desa Pasar Sukadana Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana dan Warga Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Bergotong-royong memperbaiki jalan rusak, Rabu (03/05/2023) siang.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Sukadana Kompol Tarmansyah,S.E, bahwa jalan rusak dan berlubang tersebut Dapat menyebabkan laka lantas apabila tidak di perbaiki, untuk menghindari terjadinya laka lantas Anggota Polsek Sukadana di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Pasar sukadana Bripka Syaripudin bersama warga desa binaan menutup lubang jalan dengan semen cor.

Baca Juga :  Peduli Kemanusiaan, Polsek Sukadana Gelar Jum'at Berkah Berbagi Sembako ke Warga

Lalulintas di Jalan itu sangat ramai dan di khawatirkan dapat menyebabkan laka lantas apabila tidak di perbaiki dan diharapkan warga tidak lagi kesulitan saat melintas.

Jalan sepanjang 15 meter tersebut kami cor semen, material seperti pasir dan batu kami siapkan sedangkan material lainnya seperti semen di berikan swadaya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Sertijab Danramil Jajaran Kodim

“Terimakasih atas bantuan dan partisipasi nya dalam kegiatan kerja bakti yang dilakukan anggota dan warga dalam perbaikan jalan, sehingga para pengendara maupun pejalan kaki bisa melintasi jalan tersebut dengan baik,” terangnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum