Bimbingan Aparatur Kampung Terkait Dana Desa Dan Pembangunan, Dihadiri 13 Kampung Se-kecamatan Seputih Banyak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Pendamping Kampung Tanjung Harapan menggelar Bimbingan ke seluruh Aparatur Kampung Se-kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (12/5/23).

Acara tersebut dihadiri oleh 13 Pendamping Aparatur Kampung Se-kecamatan Seputih Banyak.

Dalam sambutan nya, Nurhadi selaku pendamping kampung tanjung harapan menyampaikan untuk pembinaan aparatur kampung tentang dana desa tahun 2023, pembangunan yang ada kampungnya masing-masing, dan dokumentasikan terkait kegiatan yang belum selesai 100%,”ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lamteng Bersama Dandim 0411/KM, Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021

“Jika ada kegiatan harus di upload melalui aplikasi di kampung nya, selain itu juga aparatur kampung harus bertanggungjawab sesuai tugas dan tupoksinya, ” tuturnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Jangan sampai nanti kalau ada apa-apa saya tidak pernah menyampaikan ke aparatur pendamping kampung, karena ini sifat nya terbuka,” paparnya.

“Maka aparatur kampung di setiap melaksanakan pembangunan kampung harus komunikasi dengan pihak kecamatan, minimal pemberitahuan dari pihak Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Banyak, Babinsa Koramil Seputih Banyak, jika ada apa-apa tentang permasalahan terkait pembangunan di kampung,dari APH sudah di beri tahu dan dikasih informasi, “pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum