Wakil Bupati Lampura, Hadiri Halal Bihalal Dan Pengajian Muslimat Nahdlatul Ulama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

KOTABUMI-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H., menghadiri halal bihalal dan pengajian muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Abung Tengah. Acara terpusat di Kantor Kecamatan Abung Tengah, Sabtu (13/05/2023).

Turut hadir juga mendampingi Wabup, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, jajaran Kepala OPD, Para Kabag, dan para Camat. Dalam acara tersebut juga menghadirkan penceramah Ustadz Ibrahim Albanjari, S.H.

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara yang dibacakan Wabup mengucapkan, rasa syukur dan bangga karena selama ini Muslimat NU telah berperan aktif dan berkontribusi nyata dalam mendukung pelaksanaan pembangunan, terutama dalam hal pembangunan mental spiritual di masyarakat.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lampung Utara Kunker Dan Silaturahmi di Kecamatan Abung Selatan

Maraknya kegiatan pengajian-pengajian kini telah mewarnai kehidupan masyarakat Lampung Utara. Ini semua adalah bukti nyata, atas dukungan dari Muslimat NU serta segenap komponen masyarakat, telah mampu menjadikan Kabupaten Lampung Utara menjadi semakin agamis.

“Karena itu, saya atas nama pribadi dan selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada muslimat NU, beserta para ulama, Kiyai dan sesepuh NU, atas sejumlah kegiatan positif yang telah dilakukan selama ini, dan menjadi yang terdepan dalam mengawal pembangunan dan melaksanakan gerakan dakwah untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Wabup.

Sebagai organisasi yang besar, sambung Wabup, Muslimat NU dibawah naungan NU telah menjadi panutan atas keharmonisan kehidupan bermasyarakat. Para Ulama dan Kiyai NU secara nyata telah menjadi teladan perekat persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara, Melantik Serta Mengambil Sumpah Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Penyetaraan Jabatan Eselon IV

Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa sudah saatnya untuk menghidupkan kembali semangat juang dari para Ulama NU pendahulu kita, yaitu untuk merajut ukhuwah wathoniyah, Islamiyah, basyariyah menuju Islam yang rahmatan lil β€˜alamin.

“Mudah-mudahan, melalui momentum pengajian ini dapat menambah semangat dari kita bersama dalam mendukung dan melaksanakan program dan kebijakan Pemerintah dalam pemulihan perekonomian di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai bersama ini,” tandas Wabup. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum