Dharma Wanita Persatuan Waykanan Gelar Pertemuan Rutin

0
194
Foto: Dikominfo WK.

Waykanan (HPN) – Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan di GSG Pemkab setempat. Rabu (04/03/2020).

Dalam pertemuan kali ini, Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan Dessy Apriyanti Adipati menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa, “Dharma Wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kuwalitas sumberdaya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Namun tidak hanya untuk keluarga PNS, tapi ibu Dharma Wanita juga menggelar berbagai kegiatan,salah satunya meningkatkan sumberdaya manusia,separti halnya yang kita selenggarakan hari.” sebutnya.

Lanjutnya, selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, kegiatan ini menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan dilaksakan berikutnya. Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini, “Saya juga meminta dengan sangat kepada kita semua, agar pertemuan rutin seperti ini bukan hanya pertemuan serimonial saja, yang saya harapkan kita dapatkan sebuah kesimpulan yang dapat kita inplementasikan ditengah-tengah anggota kita khususnya dan masyarakat Waykanan umumnya.” harap Dessy Adipati.

Baca Juga :  Sekdakab WK Menindaklanjuti Surat Anggota DPD RI

Ia menambahkan, pada hari ini juga diagendakan Sosialisasi Etika dan Keprotokolan dengan narasumber Ibu Elia Himami Marsidi Hasan.

“Sosialisasi ini penting bagi kita mengingat Etika dan Keprotokolan adalah norma-norma atau aturan-aturan atau juga kebiasaan-kebiasaan yang dianut atau diyakini dalam kehidupan berbangsa, bernegara, berpemerintahan dan bermasyarakat. Oleh karena itu, strategi Keprotokolan yang meliputi rencana program dan manajemen untuk mencapai tujuan yang diinginkan, sehingga menumbuhkan kepuasan bagi pemimpin, pengamat dan masyarakat dapat terpenuhi disaat dalam acara kenegaraan atau acara resmi yang meliputi pengaturan tata tempat, tata upacara dan tata penghormatan.Tujuannya untuk meneliti tingkah laku manusia yang dianggap merupakan cerminan dan apa yang terkandung dalam jiwa atau dalam hati nuraninya.” tutup Dessy Adipati. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here