Tahfidz Al-Qur’an, Pelepasan Dan Perpisahan Kelas IX SMP 1 Ma’arif Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pelepasan dan Perpisahan Kelas IX SMP 1 Ma’arif Metro, acara tersebut digelar dihalaman sekolah SMP 1 Ma’arif Metro, Kecamatan Purwosari, Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (27/5/23)

Dihadiri Kepala Sekolah SMP 1 Ma’arif Metro Muhaimin, Ketua Komite Sekolah, Pengurus PC NU Metro, Para Guru, Wali Murid dan Siswa- siswi.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP 1 Ma’arif Metro Muhaimin, menyampaikan saya kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus SMP 1 Ma’arif Metro, PC NU Metro dan para, tamu undangan,” ucapnya.

Foto, Rasya Apridityasyah
Foto, Rasya Apridityasyah

Pada hari ini sudah kita saksikan bahwasanyaΒ  anak-anak pondok pesantren Nadatul ulum sudah hafal Al-Quran dari 3 juz sampai 5 juz, Alhamdulillah SMP 1 Ma’arif Metro, sekarang sudah ada pondok pesantren angkatan ke-XXXX pembelajaran tahun 2022/2023, para siswa siswi agar bisa belajar baca al-quran,serta hafalan tahfiz quran,berakhlak mulia dan lebih berprestasi hingga ke tingkat nasional,” terangnya.

Baca Juga :  Organisasi Pers Metro Peduli Cianjur, Bentuk Penggalangan Dana

Sementara, hari ini juga adalah pelepasan dan perpisahan kelas IX SMP 1 Ma’arif Metro, akan tetapi bukan perpisahan dari kami selaku kepala sekolah mewakili para guru sekolah, ” pesannya Kepala sekolah.

Oleh karena itu, para siswa siswi kelas IX masih menuju jenjang selanjutnya, harus punya tekat untuk belajar berprestasi dan berguna nusa bangsa, terutama bisa membawa baik sekolah, ” harapnya.

Baca Juga :  Tiga Raperda Diusulkan Dari Rapat Paripurna DPRD Kota Metro

“Saya juga memohon maaf kepada orang tua wali dan para siswa siswi hanya sebatas ilmu pendidikan dari SMP 1 ma’arif ,yang kami berikan kepada seluruh Siswa-siswi, semoga bermanfaat kedepannya kejenjang selanjutnya dan semoga sukses selalu, ” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Rasya Apridityasyah Siswa kelas IX SMP 1 Ma’arif Metro, mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru sekolah, yang sudah membimbing, membina, mendidik kami, menjadi anak yang berpendidikan dan semoga ilmu yang kami dapatkan bermanfaat untuk dunia dan akhirat, Amin,” tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum