Bupati Lampung Timur Bersuara: Selamat Ulang Tahun ke-5 Halopaginews

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Hari ini, di Gedung Serbaguna Pemkab Lampung Timur, suasana penuh semangat memenuhi ruangan saat Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, bersama dengan Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi, memberikan ucapan yang tidak hanya meriah, tetapi juga keren dalam rangka perayaan ulang tahun ke-5 media online terkemuka, Halopaginews.

Dalam pidatonya yang penuh semangat, Bupati Dawam mengucapkan selamat ulang tahun ke-5 kepada Halopaginews. Beliau menyampaikan harapannya agar media ini terus berkembang menjadi semakin profesional dalam memberikan informasi aktual, terupdate, dan terpercaya kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Dan Wakil Bupati, Lepas Calon Jama'ah Haji Lampung Timur

“Semoga Halopaginews semakin sukses dan profesional dengan sajian informasi yang selalu terdepan. Media ini telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat,” ujar Bupati Dawam dengan suara mantap.

Wakil Bupati H. Azwar Hadi juga turut memberikan dukungannya dalam perayaan ulang tahun media ini. Ia menyoroti peran penting Halopaginews dalam mendukung pembangunan daerah dan memberikan informasi yang berharga kepada masyarakat Lampung Timur.

Di tengah sorotan kamera dan tepuk tangan yang meriah, Bupati Dawam juga memberikan cinderamata kepada tim Halopaginews sebagai simbol dukungan resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Cinderamata tersebut menjadi bukti nyata bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi kontribusi media ini.

Baca Juga :  Tari Cetik Kipas Melinting Lampung Timur Mendapatkan Kesempatan Tampil di Istana Negara

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Halopaginews, tetapi juga memperlihatkan sinergi antara media dan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang berharga kepada masyarakat.

Selamat ulang tahun yang ke-5, Halopaginews, “Semoga terus menyinari Lampung Timur dengan berita-berita keren dan bermanfaat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum