Siap Maju di Pilkakam Tiuh Tohou, Abdurrohim : Wujud Abdi Membawa Perubahan Lebih Baik Lagi

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

TulangBawangย  – (HPN) – Lampung, Keluarga besar Abdurrohman CNT menyatakan siap mendukung penuh rencana Abdurrohim bin Herman untuk maju menjadi bakal calon Kepala Kampung Tiuh Tohou pada Pilkakam serentak yang akan digelar tahun ini.

Peryataan kesiapan dan dukungan dari keluarga besarnya itu disampaikan saat acara arisan keluarga yang diselenggarakan di kediaman Abdurrohim di Kampung Tiuh Tohou. Minggu, 28 Mei 2023.

Dukungan tersebut merespon niat kuat Abdurohim Bin Herman dalam acara tersebut yang menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkakam Tiuh Tohou mendatang.

Baca Juga :  Wagub Lampung Chusnunia, Mengajak ASN Pemprov Lampung Peringati Nuzulul Qurโ€™an 1444 H/2023

โ€œSaya yang lagi muda ini, mohon doa dan dukungan keluarga besar Abdurrohman CNT. Maju untuk mencalonkan diri dalam Pilkakam Tiyuh Tohou pada tahun iniโ€ Ungkap Abdurrohim.

Abdurrohim mengatakan bahwa niatnya maju sebagai calon Kepala Kampung Tiuh Tohou dalam Pilkakam nanti sebagai wujud peduli untuk mengabdi, membangun serta membawa perubahan yang lebih baik, khususnya bagi kampung dan masyarakat Tiyuh Tohou.

Baca Juga :  Kampung Kecubung Mulya Gugus Tugas Bangun Posko

โ€œKebersamaan dan kekompakan keluarga besar Abdurahman CNT harus tetap dan dapat dijaga keutuhannya jangan sampai tercerai berai karena sesuatu tidak baik yang kelak akan merusak jalinan silaturahmi dalam keluarga yang sudah terbina baik selama ini, โ€œtegasnya.

Kegiatan arisan keluarga besar Abdurrahman CNT, adalah sebuah group keluarga yang rutin dan biasa digelar tiap satu bulan sekali dengan moto โ€œMempererat tali persaudaraan, menjalin kerukunan, membentuk kekuatan dalam keluarga. (Choibar)

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah