Siap Maju di Pilkakam Tiuh Tohou, Abdurrohim : Wujud Abdi Membawa Perubahan Lebih Baik Lagi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

TulangBawang  – (HPN) – Lampung, Keluarga besar Abdurrohman CNT menyatakan siap mendukung penuh rencana Abdurrohim bin Herman untuk maju menjadi bakal calon Kepala Kampung Tiuh Tohou pada Pilkakam serentak yang akan digelar tahun ini.

Peryataan kesiapan dan dukungan dari keluarga besarnya itu disampaikan saat acara arisan keluarga yang diselenggarakan di kediaman Abdurrohim di Kampung Tiuh Tohou. Minggu, 28 Mei 2023.

Dukungan tersebut merespon niat kuat Abdurohim Bin Herman dalam acara tersebut yang menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkakam Tiuh Tohou mendatang.

Baca Juga :  Pilkakam Serentak 2023, Pemda Tulang Bawang Kucurkan Dukungan Anggaran 20 juta Per-kampung

“Saya yang lagi muda ini, mohon doa dan dukungan keluarga besar Abdurrohman CNT. Maju untuk mencalonkan diri dalam Pilkakam Tiyuh Tohou pada tahun ini” Ungkap Abdurrohim.

Abdurrohim mengatakan bahwa niatnya maju sebagai calon Kepala Kampung Tiuh Tohou dalam Pilkakam nanti sebagai wujud peduli untuk mengabdi, membangun serta membawa perubahan yang lebih baik, khususnya bagi kampung dan masyarakat Tiyuh Tohou.

Baca Juga :  Politisi Partai Nasdem Santuni Anak Yatim

“Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Abdurahman CNT harus tetap dan dapat dijaga keutuhannya jangan sampai tercerai berai karena sesuatu tidak baik yang kelak akan merusak jalinan silaturahmi dalam keluarga yang sudah terbina baik selama ini, “tegasnya.

Kegiatan arisan keluarga besar Abdurrahman CNT, adalah sebuah group keluarga yang rutin dan biasa digelar tiap satu bulan sekali dengan moto “Mempererat tali persaudaraan, menjalin kerukunan, membentuk kekuatan dalam keluarga. (Choibar)

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah