Evaluasi Lomba Satkamling, Ini Pesan Babinsa Koramil 15/PS

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sinergi TNI Polri dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terus di tingkatkan salah dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim Serda Nurdin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Eko, S.SH memberikan evaluasi kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling), di Dusun 2, Desa Purworejo, Kecamatan Pasir Sakti, Kamis Malam (8/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sat Kamling Garuda Sakti Kusnan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dusun 2 Purworejo.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Halopaginews ke 5 Tahun

Babinsa berharap kegiatan Sat Kamling benar-benar dilaksanakan sehingga manfaatnya di rasakan oleh lingkungan.

“Siapapun yang mendapat giliran tugas Sat Kamling laksanakan dengan sungguh-sungguh jangan sampai terlena sehingga situasi kamtibmas benar tercipta dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, tutur Serda Nurudin.

“Laksanakan semua peraturan sesuai dengan ketentuan yang sudah di buat, termasuk berkoordinasi serta melaporkan kepada kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika ada hal-hal yang mencurigakan”.

Baca Juga :  Bangunan RTLH Mulai Dikerjakan Satgas TMMD ke-117

“Kami juga berharap melalui kegiatan ini memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, karena Siskamling ini dibentuk berdasarkan kesepakatan dalam musyawarah warga, dengan berasaskan semangat budaya kekeluargaan, gotong royong, dan swakarsa”, pungkasnya.

Senada di sampaikan Bhabinkamtibmas Briptu Eko, S.SH bahwa menjaga lingkungan yang kondusif bukan hanya tugas TNI Polri saja.

“Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif butuh kerjasama dari seluruh elemen masyarakat termasuk keseriusan petugas Sat Kamling pada saat berjaga. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum