Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Personel Polres Lampung Timur Unjuk Kebolehan Memasak

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polisi dikenal dengan pemberantasan kejahatan telah menjadi hal melekat. Disisi lain, Polisi juga memiliki kemampuan unik salah satunya yakni memasak.

Diperlihatkan saat Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur Polda Lampung menggelar lomba memasak nasi goreng pada Kamis (08/06/2023) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Peserta lomba terdiri dari 12 tim yang dimana masing-masing tim berisikan 3 orang dari Pejabat Utama Polres Lampung Timur hingga Kapolsek Jajaran tampak lihai mengolah bahan masakan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Waka Polres Kompol Sugandhi SN serta Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ny. Riri Rizal didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Ny. Elvita Gandhi terjun langsung sebagai juri perlombaan yang dilaksanakan di halaman ruang Sat Res Narkoba.

Baca Juga :  Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

β€œHari ini kita laksanakan perlombaan memasak dengan pesertanya Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran yang dimana selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 juga menjaga kekompakan antar personil,” ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan alasan dipilihnya nasi goreng sebagai menu utama untuk perlombaan yakni karena nasi goreng salah satu masakan asli Indonesia yang cukup bervarian dan simple serta banyak orang menyukai.

Baca Juga :  Wakil Lamtim Hadiri Sosialisasi Produk Pillow Slow Release Bandung Eco Sinergi Teknologi

Seluruh peserta perlombaan tampak kompak bekerjasama untuk merampungkan masakannya dalam kurun waktu kurang dari 15 menit sebelum juri memberikan penilaian.

β€œKita beri waktu 15 menit bagi masing-masing peserta yang dilihat sangat kompak dari masing-masing tim sehingga tampak seru dan meriah,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan semacam ini dapat menjaga kekompakan dan keseruan antar personil terutama di usia Polri yang akan menginjak usia 77 Tahun. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum