Polres Lamtim, Amankan Unjuk Rasa Para Guru Honorer Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pengamanan aksi unjuk rasa, yang dilakukan oleh Persatuan Guru Honorer Kabupaten Lampung Timur, untuk menambah formasi PPPK untuk guru dan tenaga pendidik di tahun 2023, bertempat di Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (26/6/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Sukadana KOMPOL Tarmansyah, menjelaskan bahwa keberadaan personil kepolisian, berfungsi untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi masyarakat dilaksanakan diruang publik.

Baca Juga :  Pimred Halopaginews: Selamat Hari Ulang Tahun Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur Ke-57 "Semoga Jaya Selalu"

Dalam pengamanan ini, Polres Lampung Timur menerjunkan 142 personil ditambah 75 personil Satpol PP.

Pihaknya berharap semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku, saat melaksanakan aksi demonstrasi, demi terjaganya situasi yang tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini, personil Kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif,” terangnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur, Sambang ke Warga Binaan

Sementara Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo, yang menemui para pengunjuk rasa, dihalaman Kantor Bupati, akan mengusulkan dan mengakomodir semua tuntutan pengunjuk rasa. Aksi unjuk rasa berjalan damai dan aman kondusif. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum