Personil Satgas TMMD Kodim 0429/Latim Mulai Renovasi Musholla Al-Hidayah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Renovasi Mushola Al-Hidayah merupakan salah satu dari sebelas sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim.

Renovasi tempat ibadah umat Muslim yang berlokasi di Dusun 2, Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara ini dilakukan oleh Satgas TMMD bersama-sama dengan masyarakat, Senin (24/7/2023).

Selain tempat untuk melakukan ibadah, khususnya salat lima waktu bagi umat Muslim. Mushola menjadi tempat untuk mengajarkan nilai-nilai agama, etika, dan moral kepada anak-anak dan generasi muda.

Baca Juga :  Forkopimda Lampung Timur Cek Pengamanan di Gereja dan POS PAM

Dengan demikian, mushola berperan dalam pembentukan karakter yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan.

Meskipun sudah memasuki hari ke-13 program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim namun tidak sedikitpun mengendorkan semangat anggota Satgas dan masyarakat untuk terus bekerja.

Salah satu Personil Satgas TMMD 117, Pelda Suroto mengungkapkan bahwa renovasi dilakukan demi mewujudkan impian warga Dusun 2 memiliki tempat ibadah yang lebih layak.

“Renovasi Mushola Al-Hidayah merupakan sasaran fisk TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim sebagai bentuk kepedulian tentang pentingnya sarana ibadah yang lebih layak”, tuturnya.

Baca Juga :  Bentuk Empati Dan Simpati, Babinsa Takziyah Kerumah Duka Warga Binaan

Pihaknya berharap dengan adanya renovasi ini nantinya Mushola semakin makmur serta memberikan spirit tersendiri bagi masyarakat untuk lebih tekun beribadah.

“Mudah-mudahan setelah Mushola bagus masyarakat lebih giat dan khusuk beribadah sebagai tabungan kita yang nyata untuk akhirat,” harapnya.

Sebagai informasi pengerjaan awal yang dilakukan selain membersihkan seputaran lingkungan renovasi dimulai dengan pemasangan profil tiang Mushola. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum