Walikota Metro Berikan Bantuan Bedah Rumah ke Warga Kelurahan Rejomulyo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(Halopaginews.com)- Wali Kota Metro Wahdi memberikan bantuan pada acara bedah rumah warga Kelurahan Rejomulyo, bertempat di RT 007 RW 002 Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Sabtu (29/07/2023).

Dalam sambutannya, Wahdi menyampaikan acara ini dalam bentuk keperdulian tetangga dalam mengajak beramal ibadah.

“Untuk beramal jangan hanya satu orang saja, mari kita bergotong royong yang akan menambah pahala kita semakin besar,” kata Wahdi.

Wahdi juga mengucapkan terimakasih kepada warga atas perhatiannya terhadap sesama.

Baca Juga :  Gubernur Anies Baswedan, Melaunching Buku Karya Siswa-siswi SD Muhammadiyah Metro Pusat

“Memperhatikan seseorang tidak harus menggunakan harta, benda, melainkan kita menolong dalam hal kebajikan dan nilai taqwa. Inilah yang menunjukan bahwa sesungguhnya kita adalah makhluk sosial,” ujarnya.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Lanjutnya, Wahdi menekankan bahwa, Pemerintah Kota Metro harus memperhatikan masyarakat, terutama dalam mengalokasikan dan pantauan 22 kelurahan.

Camat Metro Selatan, Fajar menyampaikan kegiatan sosial yang awalnya di inisiatif kan oleh pak Walikota melalui lurah dan camat yang merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Dokter Spesialis Keluarga Primer Harus Memiliki Peran

“Tugas kami camat dan lurah bersama dan mengajak semua elemen untuk bergabung, sehingga timbulnya gotong royong ini. Semua hal ini terjadi dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” kata Fajar.

Turut hadir Kepala Bappeda, Kepala BPPRD, Kepala PLT Dinas Sosial, kabag Pembangunan, Camat Metro Selatan, Lurah Rejomulyo. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum