Rumah Idaman Terealisasi, Juhaidi Ucapkan Terima Kasih Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- H-1 jelang penutupan, bedah RTLH program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0429/Lamtim telah rampung dikerjakan.

Penerima manfaat dari program ini yakni Bapak Juhaidi (52) pria paruh baya yang berprofesi sebagai guru mengaji beralamat di Dusun 1 Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara mengaku seperti mimpi melihat rumah idamanya sudah jadi.

Dansatgas TMMD Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan bedah RTLH milik guru mengaji adalah bentuk kepedulian TNI sekaligus apresiasi betapa pentingnya mencetak generasi muda penerus bangsa yang Islami.

Baca Juga :  Pastikan Ramadhan Kondusif, Babinsa Koramil Purbolinggo Himbau Warga Aktif Ronda Malam

“Semoga kedepan Bapak Juhaidi lebih nyaman, bahagia serta semangat dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia, apalagi profesi ini tidak semua orang mampu serta butuh kesabaran”, ungkapnya, Selasa (9/8/2023).

Sementara Juhaidi mengungkapkan, Jika tidak ada program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim rumah yang didambakan hanya sebatas mimpi.

“Seperti mimpi melihat rumah saya sudah jadi”, ujarnya sambil membantu finishing pengecatan kusen dan dinding rumah.

Baca Juga :  Pastikan Aman, Personil TNI Polri Kawal Pelaksanaan Ibadah Waisak

Pria berstatus duda yang hidup bersama dengan 3 orang putrinya yang juga turut mengajar mengaji ini hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Satgas TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim.

“Kami tidak bisa membalas hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih. Semoga jerih payah dan kebaikan Bapak TNI dicatat sebagai amal jariyah oleh Allah SWT sehingga pahalanya akan terus mengalir”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum