Pemkot Metro Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0411/KM

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pemerintah Kota Metro menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0411 Kota Metro yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro, Sabtu (12/08/2023).

Pergantian ini dari Komandan Kodim 0411/KM yang lama yaitu Letkol Inf Sihono kepada Letkol Arh. Rendra Febrandari Suparman sebagai Komandan Kodim 0411/KM yang baru.

Letkol Inf Sihono dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro dan masyarakat yang telah banyak memberikan dorongan dan dukungan selama menjabat sebagai Dandim 0411/KM.

β€œBanyak hal yang saya kenang di Kota Metro, kota yang menurut saya penuh kemajuan dari berbagai macam hal. Saya minta untuk generasi kedepannya, kota ini layak menjadi salah satuΒ iconΒ kebanggaan Indonesia,” ucap Sihono.

Baca Juga :  Pemkot Metro Adakan Rapat Percepatan Penanganan Banjir di Kota Metro
Foto,Kodim 0411/KM
Foto,Kodim 0411/KM

Sihono juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang dilakukan sehingga kita bisa bersama-sama mendukung pembangunan Pemerintahan Kota Metro hingga berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, Dandim 0411/KM yang baru saja dilantik, Letkol Arh. Rendra Febrandari Suparman berharap nantinya di dalam pelaksanaan tugasnya dapat mendukung pemerintah daerah dalam mengemban amanatnya dalam mensejahterakan masyarakat.

β€œDalam kepemimpinan saya menjadi Dandim di masa sekarang, saya akan siap membantu bapak Walikota Metro untuk membangun dan memberi keamanan Kota Metro,” ucap Rendra.

Rendra juga meminta Support dan dorongan untuk melaksanakan tugas di Kota Metro Bumi Sai Wawai.

Baca Juga :  Pemkot Metro Adakan Seminar Nasional Bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Sihono dan ucapan selamat datang kepada Letkol Arh. Rendra Febrandari Suparman di Kota Metro.

β€œPemerintah kota metro mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Sihono karena telah mengerjakan amanah yang diberikan dan berterimakasih atas bantuan pembangunan kota Metro yang semakin berjaya. Serta selamat kepada Dandim yang baru, semoga dapat mengemban tugas dan amanahnya dengan baik,” ujar Wahdi.

Diakhir acara, dilakukan pemberian penghargaan dari Pemerintah Kota Metro kepada Jajaran Kodim 0411 Kota Metro atas loyalitas dan dedikasi dalam pengamanan teritori di Kota Metro. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum