Semarak HUT RI ke 78 Tahun 2023, Warga Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Adakan Jalan Sehat Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Demi memeriahkan semarak HUT RI ke 78 tahun 2023, Warga kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat mengadakan jalan sehat bersama.

Acara yang tampak dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, didampingi dengan Camat Metro Barat dan Lurah Mulyosari.

Acara ini tak lain untuk menjalin tali silaturahmi antar warga, dengan menggunakan kostum unik warga tampak dengan semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Metro, Resmi Melantik Hadi Kurniadi PAW Anggota DPRD Kota Metro

Dalam sambutannya Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman mengatakan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia hendaknya di isi dengan kegiatan positif. Dan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 ini warga bisa meriahkan dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

Foto,Qomaru zaman
Foto, Qomaru zaman

“Seluruh rakyat Indonesia menyambut HUT Kemerdekaan diisi berbagai kegiatan seperti perlombaan atau jalan sehat sebagaimana kita lakukan hari ini dengan jalan santai dan kegiatan lainnya. Demi mengenang jasa para pahlawan terdahulu serta semangat 45 yang tak kan pernah padam,” ucapnya. (13/08/23)

Baca Juga :  Petunjuk Teknis, KPPP Berkoordinasi Dengan PPNS Tindaklanjuti Dugaan Penyimpangan

Lanjutnya, Qomaru juga berharap, dengan perkumpulan ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar lembaga pemerintah dan masyarakat, sebagai satu kesatuan dan satu persaudaraan satu bangsa Indonesia.

“Mari kita berpartisipasi dan mengikuti beberapa kegiatan dengan penuh ceria dan gembira,” ajaknya. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum