Rp2 M Siap Menata Jalan Sekitar Pasar Unit 2

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam rangka memperindah dan mempercantik salah satu pusat perekonomian di Kabupaten Tulang Bawang, yaitu Pasar Unit II yang terletak di Kecamatan Banjar Agung. Bupati Tulang Bawang Winarti meminta dukungan kepada para pedagang dan masyarakat, agar dapat memberikan rasa senang dan kenyaman bagi para pengunjung Pasar Unit 2. Selasa (14/07/2020).

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Bupati Winarti, saat mengunjungi lokasi Jalan dan Drainase di Pasar Unit 2, dengan menggunakan Anggaran Perubahan Tahun 2020 ini, akan dibangun dengan menggelontorkan anggaran dana sekitar sebesar Rp2 miliar.

“Kita berharap dengan adanya perbaikan jalan dan drainase, pasar menjadi aman dan indah, itu harapannya, pembeli pedagang senang. Kemudian dari Kementrian Pusat kita berharap yang jalan nasionalnya, ini bisa disuport untuk perapihan drainase dan pelebarannya,” ucap Winarti, saat diwancarai awak media.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Rakornas Pembangunan Kawasan Perdesaan

Adapun peningkatan jalan dan drainase yang akan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu, akan melingkar mengelilingi lokasi Pasar Unit 2, dengan panjang kurang lebih 478 Meter yang akan di aspal.

Sementara itu, Heri salah satu pedagang cabai di Pasar Unit 2, mengatakan, bahwa sangat bersyukur dengan kedatangan Ibu Bupati yang ada niat untuk membangun drainase dan jalan-jalan yang ada di Pasar Unit 2, supaya jalan bisa bagus tidak becek, pembeli tidak merasa kumuh.

“Jadi niat dari Ibu Bupati Tulang Bawang untuk memperbaiki jalan ini, kami merasa bersyukur dan berterimakasih, semoga semuanya berjalan lancar dan kami para pedagang menyetujui niat baik dari Ibu Bupati Tulang Bawang,” sebut Heri.

Baca Juga :  Polres Tuba Konseling ke Penderita Gangguan Jiwa

“Mungkin kami disini selama ini merasa berjualan dengan tidak nyaman karena dengan kondisi jalan yang becek dan rusak parah, tapi dengan datangnya Ibu Bupati ke Unit II dengan niat memperbaiki jalan dan drainase yang selama ini kami rasa tidak layak, maka sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” tambahnya.

Lanjut ke Hartini, salah satu pedagang di Pasar Unit 2, dirinya turut menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ibu Bupati Winarti, dan ia berharap jalan di lingkungan Pasar itu bisa cepat dapat diperbaiki.

“Ya, supaya pembeli dan penjual bisa merasa nyaman saat ketika di Pasar, dan juga semoga dengan perbaikan jalan nantinya, dagangan kami bisa makin lancar,” harap Hartini. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews