Kunjungi Desa Labuhan Ratu II, Kapolres Lamtim Serap Aspirasi Masyarakat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri harus mampu menampung segala keluhan masyarakat.

Mewujudkan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar program ‘Jum’at Curhat’ di desa Labuhan Ratu II Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur (22/9/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Wakapolres Kompol Sugandhi SN beserta Pejabat Utama hadir di tengah masyarakat Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Disambut langsung oleh Camat Way Jepara β€œ Saya selaku Pemerintah di Kecamatan Way Jepara berterima kasih kepada Kapolres Lampung Timur, beserta PJU dapat menyempatkan Waktu dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat Kec. Way Jepara adapun Harapan kami selaku pemerintah Way Jepara kegiatan Pilkades Tahun 2023 Kec. Way Jepara, dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif”. ucapnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur, Bentuk Tim Khusus Anti Begal dan Tindak Tegas Kejahatan
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Kapolres Lamtim AKBP M.Rizal Muchtar menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

“Untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur,” ucap Kapolres dalam sambutan

Hadir juga dalam giat Jum’at Curhat, Forkopincam Way Jepara, Para Kepala desa kecamatan Way Jepara, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Masyarakat desa Labuhan Ratu II.

Foto, Istimewa

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, Jumat curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lamtim Kirim Satu Tim Mini Soccer Peringatan HUT TNI Ke-77

β€œKita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat, ”ujar Kapolres.

β€œSekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.”ucapnya lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara masyarakat dengan Kapolres.

Diakhir kegiatan Kapolres mengatakan saat ini sudah masuk dalam tahap pemilu dan akan melaksanakan Pilkades, saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak terlibat dalam money politik dan selalu berhati-hati dalam bermedsos.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum