Bupati Lamtim Hadiri Sosialisasi Program Strategis Nasional Kegiatan PTSL 2023

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SEKAMPUNG UDIK-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hadir dalam Sosialisasi Program Strategis Nasional Kegiatan PTSL 2023 diTaman Wisata Seni dan Budaya Randu Mas di Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik, Selasa (26/9/ 2023)

Hadir pula dalam acara tersebut, DPRI komisi II, Riswan Tony DK, Kepala BPN Provinsi Lampung yang di wakilkan oleh, Madiah Rustam, Kepala Pertanahan Lampung Timur, joni imron serta Forkopimda Lampung Timur dan Sekampung Udik.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu cara Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Mendampingi Wakil Gubernur Lampung, Menerima Tim Verifikasi Dari TP2GP Kementerian Sosial RI
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya acara sosialisasi ini, saya harap kita semua dapat memanfaatkan adanya program ini dengan sebaik-baiknya karna ini merupakan salah satu cara Pemerintah Daerah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung Timur”.ujarnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Riswan Tony atas kehadirannya serta dukungannya, mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak dapat memberi dampak positif bagi kami semua dalam membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi”.terangnya.

Baca Juga :  Bupati Dan Wabup Lamtim, Ikuti Pelepasan Jalan Sehat Germas Bersama TP-PKK

“Karna PTSL ini merupakan program yang sangat membantu mempermudah masyarakat Lampung Timur dalam mengurus kepemilikan tanah supaya jelas pemiliknya agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan dikemudian hari”.tutur.

Perlu diketahui diakhir acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat tanah secara simbolis oleh Bupati Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum