Wujud Sinergi 3 Pilar, Koramil 07/Pekalongan Terima Surprise Ucapan HUT TNI Ke-78

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Momen peringatan HUT TNI ke-78 masih terasa. Hal ini terbukti ucapan masih terus mengalir diberikan kepada Koramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim dari Personil Polsek dan Camat, Sabtu (7/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Yugo Laksono SH mewakili keluarga besar Polsek Pekalongan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78 kepada Personil Koramil 429-07/Pekalongan.

“Saya selaku Kapolsek Pekalongan beserta Personil mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 78 Tahun 2023. Semoga kedepan TNI semakin solid, jaya dan di cintai rakyat,” ucap Kapolsek.

“Dengan kunjungan ini sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri serta Forkopimcam sebagai unsur 3 Pilar semakin kuat, dalam melaksanakan tugas kita di wilayah Kecamatan Pekalongan bisa berjalan sesuai dengan harapan. Terkhusus dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” Sambungnya lagi.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Didampingi Babinsa Way Jepara Hadiri Peresmian Penyerahan Kunci Bedah Rumah Program Karang Taruna

Sementara Danramil 429-07/Pekalongan Kapten Inf. Jumali mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Camat atas surprise yang diberikan dalam rangka HUT TNI ke-78.

“Atas nama keluarga besar Koramil Pekalongan kami mengucapkan terima kasih atas surprise kedatangan dan pemberian ucapan Selamat HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 dari Polsek dan Camat Pekalongan. Semoga sinergi ini terus terjalin dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”, kata Danramil.

Danramil menambahkan, kedepan tugas yang dihadapi tidak mudah terlebih akan menghadapi Pilkades dan Pemilu 2024. Sehingga sinergitas, soliditas dan koordinasi yang baik unsur 3 pilar sangat dibutuhkan untuk keberhasilan tugas tersebut.

Baca Juga :  Polkesdim 0429/Lamtim Terima Tim Akreditasi Surveior LPA PKP

“Jika 3 pilar sudah solid dan bersinergi ditambah dukungan dari seluruh elemen masyarakat maka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tertib selama pelaksanaan Pilkades dan Pemilu 2024 bukan hal yang mustahil”,sambungnya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan, dengan bersinerginya 3 pilar sudah banyak tugas besar dilaksanakan dengan baik dan berhasil diantaranya, Penanganan Covid-19, penanganan PMK, Stunting, pendampingan pembagian bantuan serta kegiatan lain yang berdampak langsung kepada masyarakat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum