Polres Tuba Konseling ke Penderita Gangguan Jiwa

0
157

Tulang Bawang, Halopaginews.com – Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Ur Dokkes) Bag Sumda Polres Tulangbawang menggelar bakti sosial (baksos) kesehatan pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Dijelaskan Kabag Sumda Kompol. I Gusti Ketut Wibawa mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (28/5), sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di pondok pesantren (ponpes) Al Munfarijah, Kampung Tolong Boho, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  DOR! Polres Tuba Gelar Lomba Tembak

“Disana petugas kami melakukan pemeriksaan kesehatan dan konseling kepada dua penderita gangguan jiwa yang sedang melakukan terapi di ponpes tersebut,” ujar Kabag Sumda. Rabu (29/5).

Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pembagian vitamin kepada pengasuh dan santri/satriwati sebanyak 18 orang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres dalam bidang kesehatan, serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan di Rawajitu Akhirnya Ditangkap

Dengan harapan, masyarakat dapat membantu Polri khususnya Polres Tulang Bawang dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2019 dan menolak berita hoax yang sumbernya tidak jelas.(Rls/aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here