Foto, Kapolsek Way Bungur
Foto, Kapolsek Way Bungur

Way Bungur-(HPN)- Humas Polda Lampung, Bersama Kru Kompastv Berkunjung ke Polsek Way Bungur, Giat Laksanakan Shooting Program Polisi ku, di Lokasi Kegiatan di Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Kamis (29/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung
Humas Polda Lampung AKP.Gandhi,
Kapolsek Way Bungur Iptu.Riki Setiawan SH.MH,.Waka Polsek Way Bungur Iptu Sukaryadi, Aipda Bambang Irawan
Bripka Supriyadi, Bripka Safrudin dan
Kru Kompastv dari Jakarta.

Foto, Humas Polda Lampung Akp Gandi
Foto, Humas Polda Lampung Akp Gandhi.

Adapun kegiatan tersebut
Testimoni Kapolsek Way Bungur,
Giat OPS YUSTISI di Penyebrangan Sungai Way Bungur, Desa Kalipasir, dan Tracing di Desa Tanjung Tirto.

Saat dikonfirmasi Awak Media Halopaginews.com, diruang kerja Kapolsek Way Bungur, “Humas Polda Lampung AKP. Gandhi,.mengatakan karena ini ada perintah dari Dirhumas Mabes POLRI, menurunkan Tim Kompastv Jakarta, untuk mengangkat kegiatan kinerja almarhum AKP Edi Susanto, yang selama menjabat Kapolsek way bungur, dalam kegiatan menanggulangi wabah covid-19, sehingga beliau akhirnya terkena covid-19 dan akhirnya meninggal dunia,” Kata AKP. Gandhi.

Foto, Treacing Swap Warga Desa Tanjung Tirto
Foto, Tracing Swap Warga Desa Tanjung Tirto

“Ini kami pun mengangkat dan mengapresiasi kinerja almarhum dalam melaksanakan tugasnya, kemudian program ini nanti dari tim Kompastv akan ditayangkan di acara polisi ku,” Jelasnya.

Baca Juga :  Anak Bejat!! Tega Aniaya dan Cabuli Ibu Kandungnya Sendiri di Desa Tegal Ombo

Hal itu juga disampaikan oleh Kapolsek Way Bungur IPTU. Riki Setiawan SH.MH,. menyambut kedatangan dari tim Kompastv dan Humas Polda Lampung, dengan baik, untuk terkait program televisi yang nama nya Polisi ku, dimana dalam kesempatan ini mengangkat sosok seorang Kapolsek yang pernah bertugas menjabat Kapolsek Way Bungur yaitu AKP. Edi Susanto,beliau dengan gigihnya menanggulangi covid-19 ini, khusus nya di kecamatan way bungur,” Ujarnya Kapolsek.

Padahal beliau juga dengan semangat tinggi, walaupun beliau dalam keadaan sakit menanggulangi covid-19 ini, Sehingga dalam proses berjalan beliau meninggal akibat covid juga, kami sangat mengapresiasikan kinerja beliau, patut dicontoh kinerjanya dalam melaksanakan tugasnya,” terangnya.

Selain itu juga kami ingin tahu kinerja sehari-harinya, almarhum kapolsek way bungur itu, maka dari itu kami sempat ajak keliling, dari badan penanggulangan selain daripada tupoksi kami sebagai anggota polri, tidak kalah utamanya sebagian dari pelayanan perlindungan terhadap masyarakat juga, yaitu penanggulangan covid-19 ini mulai dari himbauan kemasyarakat ,pembagian masker, percepatan dari vaksin serta pembagian bansos,” Tegasnya.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Tangkap Pelaku Curanmor

Lanjutnya kami lakukan Traecing Swap bersama puskesmas way bungur, dilaksanakan desa tanjung tirto, ada beberapa masyarakat yang di Swap hasilnya reaktif dan ada 2 orang anggota polsek way bungur ada yang reaktif juga tadi setelah dilakukan swap dari puskesmas hasilnya reaktif, ” Terangnya.

Sementara dari polsek way bungur ada 2 orang anggota polsek ,namun daripada setelah dicek fisiknya sehat, mungkin OTG, ada walaupun sedikit ada keluhan rasa pegel kemudian agak demam, hari ini sudah membaik, akhirnya kami sarankan untuk melakukan swap akhirnya hasil nya reaktif , terus isolasi mandiri dirumah,”Pungkasnya Kapolsek.

Tambahnya dari pihak Polsek Way Bungur menghimbau untuk seluruh masyarakat way bungur, untuk menjaga kesehatan dalam aktivitas bekerja sehari-hari, selalu memakai masker, mencuci tangan, jauhi kerumunan ,karena lampung timur dalam zona merah, mari beribadah dirumah berdoa agar secepatnya berakhir pandemi Covid-19 ini,” Tutupnya Kapolsek.  (E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here