Roadshow Kepada Para Calon Kades, Babinsa : Mari Ciptakan Kamtibmas Kondusif

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-14/Jabung Kodim 0429/Lamtim Serma Wayan Budiarta bersama Forkopimcam dan panitia Pilkades anjangsana kepada para calon Kades, Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Rabu (18/10/2023).

Anjangsana yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama jajaran Forkopimcam dan panitia Pilkades adalah untuk memastikan kepada para calon Kades maupun simpatisanya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dengan kegiatan roadshow/ anjangsana yang kami lakukan harapannya situasi Desa Bauh Gunung Sari tetap kondusif baik sebelum, selama pelaksanaan bahkan selesainya pelaksanaan Pilkades yang akan berlangsung pada 30 Oktober mendatang”, kata Babinsa.

Baca Juga :  Pengembangan, Kasus Curas Di Lamtim Diungkap Polisi

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada para calon Kades maupun simpatisanya agar jangan hanya mau menang tapi harus siap kalah.

“Bagi nanti Kades yang terpilih jangan terlu bereuforia dalam kemenangan begitu juga yang kalah harus siap menerima serta mendukung untuk kemajuan Desa Bauh Gunung Sari”, lanjutnya.

“Selanjutnya apabila ada permasalahan terkait pelaksanaan Pilkades segera sampaikan kepada panitia Pilkades, Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tak lupa kami berpesan jangan golput gunakan hak pilih sesuai hati nurani”, pungkasnya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Kasus Penipuan Penerimaan CPNS Di Lampung Timur

Diketahui, bahwa sebanyak 112 Desa akan menggelar Pilkades serentak sekabupaten Lampung Timur pada tanggal 30 Oktober 2023. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum