Kapolres Asahan Peduli Dampak Covid-19

0
182
Foto: Dok. Ist.

Asahan (HPN) – Dalam rangka OPS Aman II dan hari Bhayangkara ke-74 dalam mendukung persiapan New Normal Kapolri melalui Kapolres Asahan membagi sembako kepada masyarakat berdampak Covid-19, sekitar pukul 16.30 wib. Rabu (17/06/2020).

Menurut Kapolres Asahan, melalui Kasat Sabhara Polres Asahan AKP. Ilham Harahap, bahwa pembagian sembako tersebut terdiri dari 5 tempat yaitu GG. Makmur, jalan Cokroaminoto, GG. Setapak jalan Sei Asahan kisaran, jalan H. Miskin Kisaran, jalan Dwi Kopas Kisaran dan Sei Suka Kisaran.

Dalam Rangka Ops Aman Nusa II dan Hari Bhayangkara ke-74 serta mendukung persiapan menuju New Normal.

“Sat Sabhara Polres Asahan mendatangi dan nembagikan bantuan dari Bapak Kapolri, sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban ditengah pandemi Covid-19 dan cegah berkembangnya Covid 19 di wilayah hukum Polres Asahan,” ujar Ilham.

Baca Juga :  Kepala Kampung Warga Makmur Jaya Dewi Kustianti

Adapun sasaran bantuan yang kita bagikan seperti kaum disabilitas, kaum dhuafa dan warga yang terdampak kehidupan dan pekerjaannya Karena wabah Virus Corona.

Selanjutnya Ilham harahap, dan juga menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai tanda kepeduliaan  di tengah masyarakat dalam dampak Virus Corona, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 giat baksos Polres Asahan ini, supaya menjalin komunikasi kepada masyarakat dengan Pemerintah khususnya Polri saling berbagi dan berempati serta menyampaikan Himbauan untuk Stay At Home (tetap di rumah), dan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19
yang serta mendukung persiapan New Normal.

Baca Juga :  Lima Warga Asahan Terpapar Covid-19

“Dengan pemberian sembako ini agar masyarakat yang membutuhkan merasa terbantu dan merasakan hadirnya Pemerintah di tengah masyarakat dalam situasi sekarang ini yang cukup berat khususnya ekonomi masyarakat berpenghasilan rendah, terjalinnya komunikasi yang baik dengan masyarakat memudahkan kegiatan untuk memberi himbauan terkait penanggulangan Covid-19, dan agar masyarakat tetap dirumah dan mengurangi kegiatan di luar serta mengikuti protokol kesehatan,” tutup Kasat Sabhara. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here