Walikota Metro Didamping Wakil Walikota Metro Audensi Bersama Bawaslu Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Wali Kota Metro didampingi Wakil Wali Kota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro dan Kepala Kesbang Pol Kota Metro melakukan Audensi bersama Bawaslu Kota Metro, yang berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Senin (23/10/2023).

Ketua Bawaslu Kota Metro, Badawi Idham dalam kunjungannya menyampaikan tujuan kedatangannya bersama rombongan adalah berkaitan dengan dana hibah Bawaslu dan terkait perubahan Bawaslu Kota Metro menjadi satuan kerja yang dilakukan pada bulan depan.

“Untuk itu, saya mewakili Bawaslu Provinsi Lampung berharap pada Bapak Wali Kota Metro dapat menfasilitasi kantor dan sarana, prasarana,” ujarnya.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Gelar Sosialisasi Netralitas TNI Pemilu 2024 kepada anggota Persit

Dalam hal ini, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin meminta untuk segera dilakukan pergerakan terkait sarana prasarana fasilitas maupun gedung kantor Bawaslu, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilu 2024.

Foto, Bawaslu Metro

Wahdi berharap, waktu yang sangat pendek ini dapat dimanfaatkan Bawaslu untuk melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya.

Dia juga menekankan perlu adanya komunikasi yang baik antar Bawaslu dan Pemerintah Kota Metro, sehingga Bawaslu dalam proses pembangunan gedung maupun fasilitas sarana dan prasarana yang dibutuhkan, agar Bawaslu Kota Metro dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Awards 2023 Dan Direktur RSUD Sukadana Top CEO BUMD 2023
Foto, Pemkot
Foto, Pemkot

“Saya juga berterimakasih kepada Bawaslu beserta jajarannya, bila ada sesuatu hal-hal yang perlu dikomunikasikan bisa melalui Kepala Kesbang Pol Kota Metro,” ucapnya.

Sebagai Wali Kota Metro, Wahdi menuturkan bahwa Kota Metro merupakan salah satu Kota dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang pesta demokrasinya dapat berjalan dengan baik itu Pemilu, Pileg maupun Pilpres. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum