PAM VVIP RI 1 Berjalan Sukses, Dandim 0429/Lamtim Ucapkan Terima Kasih

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Meskipun rencana awal Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al-Aqso Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo batal, namun persiapan tetap maksimal.

Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH selaku Dansubsatgas menyampaikan dinamika perubahan di lapangan harus di respon dengan segera untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu kelancaran kunjungan kerja Bapak Presiden.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Berkat sinergi TNI-Polri dan Pemkab Lamtim semua persiapan sudah maksimal untuk menyambut kedatangan Bapak Presiden RI Joko Widodo, meskipun sama-sama kita ketahui pelaksanaan Sholat Jum’at di Masjid Al-Aqso tidak jadi dilaksanakan”, ujar Dandim, Jum’at (27/10/2023).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 08/RU Bantu Masyarakat Pasca Angin Puting Beliung

“Sebelum meninjau perbaikan jalan di Kabupaten Lampung Tengah, rombongan Bapak Presiden Joko Widodo saat melintasi Desa Tambah Dadi sempat berhenti sebentar untuk singgah sekitar 10 menit dan berbincang dengan Bupati Lampung Timur sembari menyapa warga serta membagikan kaos”, sambungnya.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Lebih lanjut Dandim yang juga pernah bertugas sebagai Paspampres menambahkan, semua yang terlibat dalam kegiatan Pam VVIP menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) sehingga RI-1 beserta rombongan pada saat melintas di wilayah Lampung Timur berjalan dengan aman dan lancar.

“Atas nama Dandim mewakili jajaran Forkopimda saya hormat dan bangga atas keberhasilan yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI – Polri khususnya Kodim 0429/Lamtim yang ikut dalam pelaksanaan pengamanan VVIP kunjungan kerja Bapak Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Provinsi Lampung”, lanjutnya.

Baca Juga :  Sinergi TNI Polri Monitoring Pembagian BPNT Di KCP Purbolinggo

Selanjutnya Dandim berpesan untuk melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik.

“Tetap lakukan koreksi dan evaluasi setiap pelaksanaan kegiatan, tidak menutup kemungkinan selama kita dinas aktif akan melaksanakan lagi tugas Pam VVIP.

Harapannya dengan evaluasi ke depan pelaksanaan tugas akan semakin baik dan sukses sesuai dengan harapan komando atas”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum