Petugas Kecamatan dan Kades se-Kecamatan Lubai Ulu di Vaksin

0
166
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, Pejabat dan Staf ASN Kantor Camat, Kepala Desa di Kecamatan Lubai Ulu di Vaksinasi Covid-19, yang berlangsung di RSUD Pratama Lubai Ulu. Rabu (10/3/2021).

Selaku Plt. Direktur RSUD Pratama Lubai Ulu Asfebri mengatakan, bahwa hari ini akan di rencanakan vaksinasi sebanyak 74 Petugas Kecamatan Lubai Ulu dan Kepala Desa se-Kecamatan Lubai Ulu, dan jenis obat yang digunakan hari ini adalah Vaccine.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadiri 1 Muharram di Yayasan Pendidikan Abdurrahman

“Vaksinasi dilakukan sebanyak 2 tahap, ini yang pertama dan yang kedua 14 hari dari hari ini, dengan dilaksanakan vaksinasi publik ini berharap pandemi akan segera berakhir.” ujar Asfebri.

Ia berharap, agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh yang baik sehingga dapat mencegah dan meminimalisir terjadi infeksi Covid-19. Tentunya setelah semua dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan, ketahap berikutnya untuk mendapatkan suntik vaksin.

Baca Juga :  321 Personil Kodim 0429 di Vaksinasi

Sementara itu, Camat Lubai Ulu setelah divaksinasi memberikan apresiasi atas pemberian vaksin dan seluruh petugas Kecamatan Lubai ulu dan Kepala Desa se-Kecamatan Lubai Ulu.

“Kegiatan ini membuat seluruh petugas pelayanan publik memiliki imun agar tidak mudah tertular Covid-19, sehingga penularannya dapat diminimalisir, semoga wabah Pandemi ini cepat berakhir,” harap Camat. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here