Kh.Ahmad Hanafiah Asal Lampung Timur Terima Gelar Pahlawan Nasional

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-(halopaginews)- Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo menghadiri Acara Penerima Gelar Pahlawan Nasional Tahun 2023 di Istana Negara Jakarta, Jum’at (10/11/2023)

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan & Pembangunan, Plt Asisten II sekaligus merupakan ahli waris KH. Ahmad Hanafiah serta Rektor UIN.

Dalam acara tersebut M.Dawam Rahardjo mensuport kegiatan tersebut atas disetujuinya Kh. Ahmad Hanafiah menjadi Pahlawan Nasional.

“Selaku Bupati Lampung Timur saya sangat mensuport atas terlaksananya kegiatan ini seperti apa yang telah disampaikan kegiatan pada hari ini dapat kita abadikan dengan cara membuat nama masjid, jalan maupun bangunan,

Baca Juga :  Perintah Irjen Pol,.M.Fadil Imran, Ditreskrimum Polda Metro Jaya Segera Sapu Preman Dan Debt Collektor

 

Foto, Dawam Rahardjo
Foto, Dawam Rahardjo

Sehingga masyarakat lampung timur jangan sampai lupa dengan moment ini, karna ini merupakan sejarah kedua yang mana Lampung mempunyai 2 Pahlawan Nasional yaitu Raden Intan dan salah satunya Kh. Ahmad Hanafiah yang berasal dari Lampung Timur.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia maupun masyarakat Lampung Timur.

Baca Juga :  Ketum PAP sesalkan sikap Menkopolhukam Mahfud MD
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur tidak lupa saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja secara maksimal, karna keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras kita semua dan doa dari seluruh masyarakat Lampung Timur”.tuturnya.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi panutan serta memberikan dampak positif bagi para penerus bangsa sehingga dapat kita jadikan sejarah bahwa Lampung punya Pahlawan Nasional yang berasal dari Lampung Timur, ” Pungkasnya. (ADV)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum