Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu, Koramil Way Bungur, Polsek Dan Kecamatan Gelar Apel Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Apel sinergitas 3 Pilar kembali dilaksanakan oleh Koramil 429-02/Way Bungur, Polsek dan Kecamatan, Senin (27/11/2023).

Apel sinergitas 3 Pilar dipimpin langsun Danramil Lettu Arm. J. Sigit, H didampingi Aipda Samin dan Camat Way Bungur Lusi Aprina, S.Kom serta diikuti oleh para Babinsa, Bhabinkamtibmas serta pegawai Kecamatan.

Dihadapan peserta apel, Danramil mengatakan apel bersama diharapkan menjadi momentum yang memperkuat kerja sama dan sinergi antara TNI-Polri, Forkopimcam serta seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Lomba Perahu Hias Kapolres Cup

“Bagi para Babinsa dan Bhabinkamtibmas hendaknya terus menjalin hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat karena ini sangat penting untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Way Bungur jelang Pemilu 2024 mendatang”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil kembali menekankan kepada seluruh peserta Apel tentang netralitas jelang Pemilu 2024.

“Mari kita bekerja sama secara sinergi guna memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Lampung Timur. Termasuk mempedomani Netralitas bagi personil TNI, Polri maupun PNS dengan tidak mendukung atau memihak salah satu calon manapun”, tutur Danramil.

Baca Juga :  Pembuatan Badan Jalan Penghubung Terus Diawasi Satgas TMMD 117

Danramil juga mengapresiasi dengan kegiatan rutin apel bersama, dengan demikian sesama anggota akan lebih kenal dan terjalin keakraban sehingga mempermudah koordinasi.

“Jika Tiga Pilar disinergikan dalam bentuk kegiatan sehari hari maka segala permasalahan akan mudah tertangani dan kondusivitas wilayah akan terwujud”, pungka Lettu Arm. J. Sigit, H. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum