Kapolres Lamtim Pimpin Sertijab Kabag Sdm Dan Kapolsek Waway Karya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan serah terima jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Waway Karya, bertempat di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Rabu (27/12/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar memimpin langsung sertijab dan dihadiri para pejabat utama, kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker Polres Lampung Timur.

Dalam sambutannya AKBP Rizal mengatakan, mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalam penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Baca Juga :  Terima Kasih Pak Polisi, Motor Kami Yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Kepada pejabat baru dia berharap untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

β€œUntuk pejabat yang meninggalkan Polres Lampung Timur terimakasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat, semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir,” ujar AKBP Rizal.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Kabag SDM yang sebelumnya kosong, karena AKBP IGK Wibawa pensiun pada bulan September lalu, sekarang diisi jabatannya oleh AKP Heru Prasongko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Raya Polres Mesuji.

Baca Juga :  DPD APKAN Lamtim Ucapkan Selamat Pelantikan Serta Siap Bersinergi Bersama AWPI Lamtim

Sementara itu Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro Sutejo diketahui dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Blambangan Umpu Polres way kanan, digantikan oleh IPTU Hendra Safuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanggamus Polda Lampung. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum