Lusa, Media Global Group Gelar Rapat Tahunan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Media Global Group yang dipimpin oleh Pimpinan Perusahaan Muhammad Safril Rhido, akan menggelar acara Rapat Tahunan di penghujung tahun 2019, Sabtu (22/12) mendatang.

Bertindak selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro Hanafi, membenarkan, bahwa akan menjadi tuan rumah untuk acara Rapat bergengsi Media Global Group se-Provinsi Lampung.

Nantinya, acara tersebut bertempat di Kantor Balai Wartawan DPC KWRI Kota Metro, yang ditunjuk sebagai Tuan Rumah, dengan diikuti hampir kurang sebanyak 40 Media Online dan Media Cetak se-Provinsi Lampung, yang tergabung didalam Media Global Group.

Baca Juga :  Joni Widodo: Minta Penundaan Sidang Karena Perubahan Gugatan

Hanafi Mengatakan, Bahwa DPC KWRI Kota Metro sangat berterima kasih atas ditunjuknya menjadi pelaksana kegiatan yang positif. Sebab, dapat memberikan dampak positif bagi rekan-rekan antar Media.

“Kami bangga, karena sudah ditunjuk sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara rapat tahunan Media Global Group, ini bisa menjadi wadah bagi para rekan wartawan untuk saling berkoordinasi dan evaluasi.” ujarnya.

Baca Juga :  Peduli Sesama, KWRI Metro Lakukan Baksos

Sementara Chandra Wayka (Kabiro Media Sembilan), selaku Ketua Pelaksana mengatakan, sangat antusias untuk mempersiapkan acara ini.

“Demi kemajuan dan kekompakan rekan Media Global Group, saya sangat apresiasi dalam menjalanka amanah sebagai Ketua Pelaksanan.” pungkasnya. (Rio/SB).

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews