Bentuk Rasa Syukur, Samsi Kades Negara Nabung Adakan Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menjelang Pelantikan Kepala Desa Negara Nabung, Samsi, mengadakan acara tasyakuran dan santunan yatim piatu di kediamannya, Jumat, 29 Desember 2023.

Samsi menyatakan bahwa acara tersebut bukan hanya sebagai bentuk syukur atas amanah yang diberikan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial yang melekat pada jabatannya.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi landasan bagi kepemimpinannya, di mana rasa solidaritas dan keadilan sosial menjadi pijakan utama,” ujar Samsi.

Baca Juga :  Kapolres Pastikan Pos PAM Dan Pos YAN Di Lampung Timur Berjalan Optimal
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dia menggarisbawahi pentingnya keterlibatan aktif masyarakat dalam membangun Desa Negara Nabung menjadi tempat yang lebih baik, inklusif, dan berdaya.

“Dengan menggabungkan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, serta menciptakan lingkungan yang sejahtera dan harmonis,” lanjutnya.

Samsi berkomitmen untuk memajukan pembangunan di segala sektor, menciptakan peluang ekonomi bagi warga, dan memastikan pelayanan publik yang berkualitas.

Baca Juga :  3 Warga Gondang Rejo Harapkan Bansos Pemerintah

“Pilkades sudah usai, mari bersama-sama, memajukan Desa Negara Nabung sehingga kedepan lebih maju dan yang sudah baik agar lebih baik lagi,” kata Samsi. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum