Azwar Hadi Wakil Bupati Berharap Para OPD Tingkatkan Disiplin Kerja

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Sukadana-(halopaginews.com)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memimpin rapat pemantapan disiplin Kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, acara tersebut berlangsung di Aula Utama Sekdakab Lamtim, Rabu (10/01/2024).

Hadir pada rapat tersebut Sekretaris Daerah Lamtim Ir Moch Jusuf, Para Asisten, Inspektur, para Kepala OPD dan Para Kabag.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, untuk Dinas Kominfo Lamtim agar memfasilitasi secara fisik maupun aplikasi penerapan face print sesuai rekom BPK dan surat Sekda lamtim, “ucapnya.

Baca Juga :  Ketua PAC PP Way Bungur Bersama Camat Way Bungur Jalin Sinergi Mempererat Silaturahmi
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Sementara, Bagian Hukum dan ortala segera menyusun regulasi untuk rewards dan punishment bagi PNS maupun PHL yang tidak disiplin, mulai dari pemotongan tukin PNS, Honor PHL sampai dengan penerapan PP 94 tahun 2021.

“Hal ini harus segera dilaksanakan berdasarkan rekom BPK dan inspektorat provinsi tahun 2023 dan melihat kenyataan di lapangan terutama tingkat kehadiran maupun disiplin saat apel senin maupun senam pada hari jum’at, ” Harapnya Azwar Hadi.

Baca Juga :  Personil Gabungan TNI-POLRI Kawal Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Azwar Hadi juga menghimbau kepada Kepala OPD agar bertanggung jawab penuh terhadap pelaksanaan dan pembinaan disiplin pada OPD masing-masing yang di Pimpin, dan akan dilakukan evaluasi oleh pimpinan sesuai regulasi dan akan diberi reward dan punishment sesuai ketentuan, “jelasnya.

Diketahui, dalam pelaksanaan atau penerapan instruksi ini akan dilaksanakan sidak secara periodik oleh tim GDN pemkab lamtim. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum