Libatkan OPD, PKPK Metro Audensi Bersama Walikota Metro Akan Adakan Sunatan Massal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- PKPK (Paguyuban Keluarga Permainan Kuliner) Kota Metro lakukan Audensi dengan Wali Kota Metro guna melakukan silaturahmi dan membahas terkait rencana kegiatan Sunat Massal yang akan diadakan oleh PKPK Kota Metro berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Rabu (10/01/2024).

Ketua PKPK Kota Metro Rozi Fernando mengaku senang, karena kedatangannya beserta rombongan yang didampingi oleh Kepala Kesbang Pol Kota Metro di sambut baik oleh Wali Kota Metro.

“Kami pagi hari ini melakukan audensi diruangan bapak Wali Kota, di sambut baik oleh Bapak Wali Kota Metro dan kepala Kesbang Pol Kota Metro beserta jajarannya,”ujarnya.

Rozi juga menjelaskan bahwa dalam kunjungannya berbincang secara langsung dengan Wali Kota Metro tersebut, dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus membahas tentang kegiatan Sunat Massal yang akan dilaksanakan oleh PKPK pada 1 Maret 2024 bertempat di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro.

Baca Juga :  SMSI Peduli, Menggelar Konser Amal Untuk Palestina, Ini Jadwal Dan Waktunya

“Kegiatan bulan maret tersebut, kami juga melibatkan seluruh OPD yang ada di Kota Metro untuk ikut berkontribusi mensukseskan acara sunatan massal yang akan dilakukan,”ungkapnya.

Tak hanya itu, PKPK Kota Metro bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Metro, RSUD Jend.A. Yani Metro dan RSUD Sumbersari Bantul untuk membantu dalam penangganan medis yang akan dilakukan pada kegiatan sunatan masal tersebut.

Untuk Dokter dan Penanganan Medis yang ikut membantu kegiatan sunat massal PKPK Kota Metro, Ketua PKPK bekerjasama dengan dr. Fitri Agustina M.K.M sebagai Dewan Pembina dan dr. Anita Verawati sebagai Dewan Penasehat.

Baca Juga :  Walikota Metro dan Rombongan Tinjau Kesiapan Lokasi Penanganan Penanggulangan Sampah di Metro

“Sementara itu untuk Koordinator Medis kami ada dr. Rio Anggara, Koordinator Kesehatan dr. Timoty Gaja Sitorus, Koordinator Keperawatan Dedy Arisandi, AmdKep,SKM dan Asisten Keperawatan Mahasiswa Magang Jurusan Keperawatan Universitas Malahayati,”paparnya.

Sebagai Ketua PKPK, dia juga mengucap rasa syukur, karena kegiatan sunat massal yang akan diadakan di respon baik oleh Wali Kota Metro.

“Alhamdulillah kami direspon baik oleh Bapak Wali Kota Metro untuk mengadakan kegiatan sunatan massal yang menurut beliau memiliki nilai sosial yang baik untuk masyarakat metro.

Dia juga menginginkan seluruh OPD-OPD yang ada di Kota Metro untuk bisa terlibat dan mendukung kami untuk mensukseskan acara tersebut,”tuturnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum