Tim Ditkrimum PMJ Tinjau Ulang TKP, Telusuri Penyebab Kematian

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Hengki Haryadi bersama Tim Penyidik Polda Metro Jaya kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tempat ditemukannya empat jenazah satu keluarga di Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu Malam 13 November 2022.

Hingga kini penyidik menelusuri barang bukti lainya seperti bungkus bekas makanan yang ditemukan.

Disamping itu Polisi juga menelusuri nota belanja yang ditemukan di TKP. Setelah penyelidikan, polisi mengumpulkan beberapa barang bukti lainnya.

β€œDari berbagai penyelidikan kami terakhir ini termasuk hari ini kita temukan bungkus bekas makanan,” kata Hengki, , tapi tanpa merinci kapan korban terakhir belanja.

Hengki sempat menyebutkan bahwa Tim akan menyelidiki kapan para jenazah semasa hidupnya terakhir kali makan. Pihaknya pun akan menelusuri motif kematian satu keluarga tersebut.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

“Kami hingga kini belum bisa beri kesimpulan bahwa korban ini meninggal karena kelaparan. Karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bekas bungkus makanan dari satu sisi, meski persediaan makanan tidak ada tapi ada bungkus makanan, ini yang sedang kami dalami betul,” Tambah Hengki

Saat ini, Penyelidik dari tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat akan menggali penyebab lainnya dengan menggandeng Kedokteran Forensik dan Laboratorium Forensik Polri.

β€œ tim kedokteran forensik sudah melaksanakan autopsi dan sudah melaksanakan proses penelitian histopatologi dan juga dari laboratorium forensik akan melaksanakan pemeriksaan toksiologi,” terangnya

Baca Juga :  Hotman Paris Berdansa Dengan Perempuan itu ranah Privasinya

Diketahui Hingga saat ini hasil autopsi dari sampel organ para jenazah masih belum keluar hasilnya. Dibutuhkan waktu beberapa hari atau bahkan beberapa minggu ke depan untuk hasilnya. Hengki juga belum memastikan ada indikasi keracunan karena makanan.

β€œIni berproses gak bisa langsung kita teliti sekarang. Mungkin butuh beberapa hari, beberapa minggu, kita tunggu,” ujarnya.

Sebelumnya empat jenazah ditemukan dalam rumah Blok AC5/7 Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, 10 November 2022. Mereka yang sudah meninggal dunia adalah Rudyanto Gunawan (71), Renny Margaretha Gunawan (68), Dian Febbyana Apsari Dewi (42), dan Budyanto Gunawan (68). (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum