Kodim 0411/KM Satuan Polisi Militer TNI AD Subdenpom II/3 Metro Dan Lamteng Gelar Ops Gaktib Waspada Wira Lembing Tertib Lalu Lintas

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Kegiatan Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Lembing 2024 di Kodim 0411/KM Satuan Polisi Militer TNI AD Subdenpom II/3 Metro dan Lamteng menggelar kegiatan Ops Gaktib Waspada Wira Lembing Tertib Lalu Lintas dengan sasaran seluruh Personel dan PNS Kodim 0411/KM beserta Koramil Jajaran bertempat di Lapangan Apel Makodim Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro, Senin (22/01/24).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Dansub Denpom II/3 Metro Letda Cpm Rusman, Dansub Denpom Lamteng Peltu Asnawi, Pasi Intel Dim 0411/KM Kapten Czi Yatiman,S.H. dan Anggota Sub Den POM beserta Anggota Staf, PNS dan Koramil Jajaran Kodim 0411/KM.

Baca Juga :  Walikota Metro, Tinjau Lokasi Pembangunan Drainase Dan Pembangunan Jalan

Dalam kesempatan tersebut para prajurit dan PNS Kodim 0411/KM menerima penyampaian sosialisasi tentang Tertib Lalin serta Gaktib dari Dansubden POM II/3 Metro diantaranya :

1. Untuk UU masih berlaku yang lama, selama belum ada perubahan atau revisi, Pomdam II/Swj masih mempedomani UU yang lama.

2. Untuk sampai saat ini data pelanggaran baik lalin maupun pidana wilayah Kota Metro dan Kabupaten Lamteng semakin menurun setiap tahunnya.

3. Anggota dan PNS TNI AD harus terus mempedomani aturan UU yang ada serta melengkapi kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraannya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas seperti spion, lampu utama dan sein dan kelengkapan lainnya serta kelengkapan administrasi surat menyuratnya seperti SIM dan STNK baik dinas maupun umum.

Baca Juga :  Kejari Metro Bersama Perbakin, Ajang Lomba Bina Atlit Kejuaraan Menembak Kajari Cup 2022

Pasi Intel Dim 0411/KM Kapten Czi Yatiman,S.H. dalam pendampingannya mengucapkan terima kasih kepada personel Subdenpom Metro dan Lamteng atas kegiatan tersebut dan juga berterima kasih kepada Anggota serta PNS Kodim beserta Koramil Jajaran yang mana hasil pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi dinilai cukup baik dan lengkap.

“Mengenai personel dan PNS yang baru kendaraan dinas segera melengkapi kelengkapan administrasinya baik berupa SIM dan STNK Dinas, dan bagi yang surat menyuratnya sudah mendekati waktunya segera diurus perpanjangannya agar Kodim kita terus bisa melaksanakan Tertib Berkendaraan dan juga dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum