Baksos PSMTI Metro, Sejumlah 30 Personel Kodim 0411/KM Ikut Berpartisipasi Sumbangkan Darah

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Sejumlah 30 Personel Kodim 0411/KM ikut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos Donor Darah yang diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Metro dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2575 bertempat di Kantor Sekretariat PSMTI Kota Ketro Jl. Anggrek, Imopuro Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Minggu (04/02/2024)

Tampak hadir Danramil 411-01/Metro Lettu Inf Rudiyanto selaku yang mewakili Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. dan Pasiterdim 0411/KM Lettu Arh Rahmat M. mendampingi Wali Kota Metro dr. Wahdi beserta ibu.

Baca Juga :  Qomaru Wakil Wali Kota Metro Apresiasi Donor Darah Keluarga Buddhayana Indonesia

Dedi Cahyana selaku Ketua Harian PSMTI Metro menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dibeberapa wilayah secara serentak, tujuannya adalah untuk memeriahkan Hari Raya Imlek 2575.

“Semoga Baksos Donor Darah yang kami selenggarakan ini bisa bermanfaat dan berguna dalam menambah stok darah demi memenuhi kebutuhan bagi para pasien yang membutuhkannya terkhusus di wilayah Kota Metro,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 411-01/Metro Lettu Inf Rudiyanto didampingi Pasiterdim 0411/KM Lettu Arh Rahmat M. mengatakan, “Kami selaku yang mewakili Dandim 0411/KM, menyampaikan bahwasannya Kodim 0411/KM akan terus mendukung semua kegiatan-kegiatan positif di wilayah binaan, serta akan terus berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah, Polri, juga semua elemen yang memiliki tujuan yang sama, yakni untuk kemajuan bangsa Indonesia, baik itu di bidang pembangunan, kesejahteraan rakyat dan juga kegiatan-kegiatan positif seperti baksos donor darah ini,” jelasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum