Kapolres Lampung Timur Pantau Pergeseraan Logistik Pemilu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Lampung Timur menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (10/02/24) pagi.

Kegiatan pelepasan pergeseran logistik pemilu tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal muchtar. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Timur M Dawam Raharjo, Dandim 0429/LT Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, Ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo serta Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Cegah Penularan DBD Babinsa Dampingi Penyemprotan Fogging di Kelurahan Tulus Rejo
Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Timur menyampaikan bahwa hari telah dimulai pergeseran logistik pemilu dari gudang KPU ke PPK yang ada di kabupaten Lampung Timur.

Kapolres juga memastikan bahwa pergeseran logistik pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personel yang telah di tunjuk untuk melakukan Pamwal.

β€œKami melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar, aman, dan terjamin,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wakili Dandim, Danramil Jabung Hadiri Peresmian KBN

Tambahnya, Tidak hanya sekadar memastikan kelancaran logistik, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai. Dengan kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait, diharapkan tercipta kondisi yang kondusif dan aman selama proses Pemilu.

Dalam acara ini, juga dilaksanakan lounching desa pemilu damai Kabupaten Lampung Timur.
(Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum