Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim, Hadir Menyalurkan Hak Pilihnya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, menyalurkan hak pilihnya, pada hari Rabu (14/2), di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tim Liputan LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo beserta keluarganya, menggunakan Hak Pilihnya, di TPS 38, Komplek Perumahan Spring Hil, Kota Bandar Lampung.

Kemudian Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, beserta Istri, dan anggota keluarga, menyalurkan hak pilihnya di TPS 11, Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Apresiasi Sejumlah Tokoh Lampura Kepada Kapolri Atas Pengungkapan Kasus Brigadir J

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Agustinus Baka Tangdililing, melakukan pencoblosan pada TPS 14 Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana.

Usai menggunakan hak suaranya, Tim Forkopimda, bersama Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, dan Komandan Kodim 0429 Letkol CZI Indra Puji Triwanto, melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi pemungutan suara, diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Dawam Rahardjo mengajak semua warga masyarakat, menggunakan hak suaranya, untuk menentukan pemimpin negara dan wakil-wakil rakyatnya, pada pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.

“Saya menyarankan agar masyarakat jangan Golput, silahkan gunakan hak suaranya dengan baik, untuk menentukan presiden dan wakil presiden, serta wakil rakyat kita,” terang Dawam.

Baca Juga :  Wabup Lamtim Hadiri KKP Tahap II Sespimmen Polri Dikreg ke-62 TA.2022

Sementara Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, dan Dandim 0429 Letkol CZI Indra Puji Triwanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas, demi terlaksananya proses pesta demokrasi pemilu tahun 2024 yang aman dan tertib, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi pemilu tahun 2024, yang aman dan tertib, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Timur,” tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum