Bupati Dan Wakil Bupati Lamtim, Hadir Menyalurkan Hak Pilihnya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, menyalurkan hak pilihnya, pada hari Rabu (14/2), di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tim Liputan LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo beserta keluarganya, menggunakan Hak Pilihnya, di TPS 38, Komplek Perumahan Spring Hil, Kota Bandar Lampung.

Kemudian Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, beserta Istri, dan anggota keluarga, menyalurkan hak pilihnya di TPS 11, Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Ajang Silaturahmi Dan Sinergitas TNI-Polri, Danramil Sekampung Hadiri Jum'at Curhat

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Agustinus Baka Tangdililing, melakukan pencoblosan pada TPS 14 Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana.

Usai menggunakan hak suaranya, Tim Forkopimda, bersama Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, dan Komandan Kodim 0429 Letkol CZI Indra Puji Triwanto, melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi pemungutan suara, diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Dawam Rahardjo mengajak semua warga masyarakat, menggunakan hak suaranya, untuk menentukan pemimpin negara dan wakil-wakil rakyatnya, pada pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.

β€œSaya menyarankan agar masyarakat jangan Golput, silahkan gunakan hak suaranya dengan baik, untuk menentukan presiden dan wakil presiden, serta wakil rakyat kita,” terang Dawam.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Peringati Nuzulul Qur'an 1443 H

Sementara Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, dan Dandim 0429 Letkol CZI Indra Puji Triwanto, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas, demi terlaksananya proses pesta demokrasi pemilu tahun 2024 yang aman dan tertib, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

β€œMari kita sukseskan pesta demokrasi pemilu tahun 2024, yang aman dan tertib, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Timur,” tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum