Pleno di PPK, Polres Lamtim Pertebal Pengamanan Dan Beri Sembako Untuk Petugas Pam

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Guna untuk menyukseskan pemilu serentak 2024, Polres Lampung Timur, Polda Lampung berikan bantuan logistik sembako kepada PPK sekabupaten Lampung Timur, Minggu (18/2/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, dimulai dengan pelepasan secara simbolis dari Mako Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Polri demi mensukseskan pemilu 2024.

“Kami berikan bantuan sembako kepada 24 PPK atau seluruh PPK yang ada di kabupaten Lampung Timur” ucapnya

Baca Juga :  Kapolsek Purbolinggo, Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke77

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu keperluan makan personel Polri, TNI, anggota PPK dan Linmas dalam pengamanan surat suara di PPK seluruh Kabupaten Lampung Timur” tambahnya

Selain itu, pada kesempatan ini, Tim Dokkes Polres Lampung Timur dengan dipimpin P.S Kasi Dokkes AIPDA Doni Santosa juga turut memberikan layanan kesehatan bagi para petugas Pemilu, baik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun petugas pengamanan (PAM) dari TNI,Polri dan Linmas.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Purbolinggo Kawal Pilkadus

β€œKami juga turut memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan vitamin kepada seluruh petugas pengamanan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, upaya ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Timur untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pengamanan di PPK pada penyelenggaraan Pemilu 2024 dalam kondisi sehat.

β€œKami berharap, dengan adanya layanan kesehatan tersebut dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum